Beranda Berita DPRD Jalin Kekompakan, 7 PAC Partai Demokrat Tangerang Selatan Akan Gelar Roadshow Ramadhan...

Jalin Kekompakan, 7 PAC Partai Demokrat Tangerang Selatan Akan Gelar Roadshow Ramadhan dan Buka Puasa Bersama 

BERBAGI

SETU, BERITATANGSEL.COM — 7 PAC Partai Demokrat se Kota Tangerang Selatan Diagendakan akan mengadakan buka puasa bersama dan Roadshow Ramadhan dalam rangka mempererat Silaturahmi juga kekompakan.

Tidak hanya itu, cara Yang nanti digelar akan dipergunakan juga sebagai sharing internal untuk terus berbuat kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Tangerang Selatan.

Acara yang insya allah akan dilaksanakan pada senin, 4/5/2020 di kediaman ketua PAC Setu Asta Nurjaya biasa di sapa  (jabeg) yang juga sekaligus merangkap ketua RW, di lingkungan nya tepat nya jl. AMD Babakan pocis R4t 004/001 Bakti Jaya Kelurahan Setu Kecamatan Setu Tangerang Selatan.

Demikian Kata salag satu Ketua PAC Partai Demokrat Ciputat Timur Hasan Azhari kepada redaksi pada minggu, 3/5/2020.

“Kegiatan Nanti adalah bukti nyata kepedulian demokrat untuk memperkuat jaringan ini adalah tahap awal dan akan seterusnya kami akan lakukan,” Ujar Hasan Azhari saat dimintai keterangannya.

Hasan Menuturkan, Secara internal organisasi partai yang pasti partai Demokrat tidak akan pernah surut dengan program program pro rakyat dan dengan kegiatan-kegiatan sosialisasi di bidang teknis.

Hasan melanjutkan, Karena bicara pileg, adalah bicara kemampuan dari sisi saksi, sisi kepengurusan maupun sisi bacaleg diwilayah masing-masing dan ini menjadi suatu kesapahaman kami di partai untuk memenangkan partai Demokrat di tahun 2019-2024.

“Ramadhan ini dapat kita manfaatkan dan di kemas sebaik baiknya untuk jadikan suatu virus yang kuat untuk memperlihatkan partai Demokrat Tangsel bahwa partai Demokrat adalah partai yang mempunyai visi misi dan kedekatan dengan masyarakat,” Jelas Hasan.

Acara Roadshow dan Bukber (buka bersama) tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Serpong Utara (Samsuri), Serpong (Yosi Supratman), Setu (Asta Nurjaya/RW (Jabeg), Pamulang (Rudi Hartono), Pondok Aren (Taufik Hidayat), Ciputat (Asep Suhada) dan Ciputat Timur (Hasan Azhari).(Red/Hasan)

Baca Juga :  Pawai Obor Ramaikan Semarak Tahun Baru Islam di Lingkungan Warga Warung Mangga Panunggangan Kota Tangerang