Beranda Berita Photo Kompak, Ikatan Karang Taruna Sawah Bersama pokdar Kamtibmas ring 213 dan Rt serta...

Kompak, Ikatan Karang Taruna Sawah Bersama pokdar Kamtibmas ring 213 dan Rt serta Rw Semprotkan Disinifektan demi tangkal virus corona

BERBAGI

CIPUTAT, BERITATANGSEL.COM – Inisiatif warga dan Rt,Rw srikandi ipks, para pemuda untuk bergerak menahan penyebaran virus Corona Covid-19 terus bermunculan, termasuk oleh ikatan pemuda Karang Taruna Sawah, Kecamatan Ciputat Tangerang Selatan Sebelum pelaksanaan ustadz irfan membawakan doa agar berjalan lancar.

penyemprotan disinfektan dilakukan di 3 titik jl utama musyawarah, jl. Beo. dan di blok miring, dipintu keluar masuk dan juga ke rumah-rumah warga di sekeliling.

Menyikapi hal tersebut, Kelurahan sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan Firdaus Choir menuturkan, menginisiasi pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan melakukan kegiatan penyemprotan dilingkungan Kelurahan Sawah.

Sementara itu, Disampaikan Ketua  Rt 006/004 Dadih Suryadi sawah, ciputat, bahwa, disamping menindaklanjuti instruksi Pemerintah, kegiatan ini sekaligus upaya untuk membangun kekompakan dan rasa solidaritas tim pokdar Kamtibmas ring 213, karang taruna ipks, rw 005 sawah ciputat.

Selain itu, kata Aiptu Eka Prihantono, Bhabinkamtibmas Kel. Sawah kita kampanyekan kepada masyarakat, gerakan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan. Ini tentunya, agar tidak menimbulkan kepanikan terkait bahaya virus Corona (Covid-19) akhir-akhir ini mewabah.

para pengurus dan anggota pokdar Kamtibmas ring 213, srikandi,karang taruna ipks,sawah ciputat , Kelurahan Sawah juga mensosialisasikan serta menghimbau kepada masyarakat tentang standar protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid-19).(Hasan)

Baca Juga :  Ingin Tahu Cara Mencegah Kanker Payudara ? Yuk Ikuti Tips Ini