Beranda Berita Photo *Ruangan SKCK Polsek Ciputat Diresmikan Langsung Oleh Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan,Sik*

*Ruangan SKCK Polsek Ciputat Diresmikan Langsung Oleh Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan,Sik*

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Peresmian ruang SKCK di resmikan Oleh AKBP Iman Setiawan ,Sik ( Kapolres Tangsel) didampingi Kompol Endy ,M ,SH ( Kapolsek Ciputat) di mako Polsek Ciputat jalan Ir H.Juanda No 7 Pisangan Ciputat Tangerang Selatan pada hari Sabtu,  (11/04/2020).

Dalam kegiatan peresmian ruang SKCK  hadir pula Wakapolres Kompol S Luckyto ,Kasat Lantas AKP Bayu. ,Kasat Sabara AKP Sutaman ,Camat dan Danramil Kapten Arhanud Samsuri beserta perwakilan dari masyarakat wilayah Ciputat.

Kompol,Endy,M,SH dalam kata ucapannya.
” Saya mengucapkan Terima kasih Kepada pak kapolres Tangsel yang ikut hadir dalam kegiatan di Polsek Ciputat”, Endy menambahkan. “ijin komandan sejak saya menjabat selama 8 bulan ada beberapa hal yang kami melaporkan pelayanan SKCK masih kurang, Alhamdulillah sekarang sudah layak ruang SKCK buat pelayanan masyarakat dan sudah di buat kan gerbang agar keamanan lebih maksimal hanya satu pintu dari depan,dan hari ini ada pembagian paket 100 paket sembako untuk wilayah Ciputat dan sekitar nya dan saya berharap Covid 19 cepat berlalu ” Tutur Kompol Endy

Ditempat yang sama Kapolres Tangsel mengatakan.
“kita bisa melaksanakan kegiatan bahkan sebagian besar kegiatan yang  kita lakukan memberi pelayanan pada masyarakat di saat masa – masa kita sedang mengalami pademi  virus Covid 19 ini , semoga Allah SWT memberi kekuatan dan kesehatan sehingga kita terus bisa memberi melayanin  pada masyarakat d saat- saat  seperti ini dan akhir nya kita semua dan bangsa ini bisa melewati Covid 19  , pada hari ini sy memberikan Apresiasi yang luar biasa pada Polsek Ciputat Kapolsek beserta jajarannya telah banyak berbuat  tidak hanya apa yang disampaikan Kapolsek tapi saya melihat langsung  dan mendapat informasi dari masyarakat bagaimana kiprah Polsek Ciputat kiprah kompol Endy sebagai Kapolsek Ciputat ,” Tutur Kapolres.

Baca Juga :  119 Pelajar Diberikan Pembinaan oleh Kapolsek Serpong Kompol ST. Luckyto. W SH, SIK, Saat Hendak Brangkat Unras Ke DPRRI

( Erick H /RED )