Beranda Berita Photo Pemilik Mediatransparancy.com Salurkan 200 pcs Kelengkapan Baju APD ke RS Darurat Corona...

Pemilik Mediatransparancy.com Salurkan 200 pcs Kelengkapan Baju APD ke RS Darurat Corona Wisma Atlit

BERBAGI

JAKARTA, Beritatangsel.com – Bantuan kelengkapan baju APD (Hazmat Suit) ke Rumah Sakit Darurat Corona Wisma Atlet Kemayoran pada Jumat 10/04/2020 oleh Herry ketua FBR G-0149 yang di dampingi oleh tokoh masyarakat Elias Sembiring SH.MM dan hadir pula pemilik mediatransparancy.com Hisar Sihotang.

Sebanyak 200 kelengkapan APD APD (Hazmat Suit) yang di salurkan oleh kita untuk membantu para medis yang telah berjuang untuk mengatasi virus covid-19 saat ini. Jumat, (10/04/2020)

Menurut keterangan Herry kepada media terkait bantuan kelengkapan baju APD APD (Hazmat Suit) ini mengatakan “Semua ini atas dukungan dan kerjasama dengan tokoh masyarakat Elias Sembiring dan Hisar Sihotang, tanpa mereka dan anggota FBR G-0149 saya tidak dapat berbuat seperti ini”.

“Sejak awal virus covid-19 ini banyak terkena di DKI Jakarta saya langsung mencoba menggerakan anggota dan juga unsur tokoh masyarakat untuk mengatasi dan mencegah agar virus covid-19 sangat kurang di wilayah sekitar kami”, tambah Herry

Sementara itu Elias Sembiring SH.MM ketika dikomfirmasi media. mengatakan “Kepedulian FBR G-0149 terhadap memberantas dan melakukan pencegahan terhadap virus covid-19 sangat diapresiasikan, mungkin bukan hanya saya saja tapi seluruh masyarakat sekitar”.

“Apalagi kemarin ketua FBR G-0149 Herry minta dukungan untuk menyalurkan kelengkapan baju APD APD (Hazmat Suit) langsung ke RSD Virus Covid di wisma atlit kemayoran sebanyak 200 pcs, tanpa ragu saya langsung meng-iya kan permintaannya”, Tambah Elias Sembiring.

Dalam penyerahan yang dilaksanakan pada Jumat 10/04/2020 kelengkapan baju APD langsung di serahkan oleh ketua FBR G-0149 Herry yang di dampingi oleh tokoh masyarakat Jakarta Utara Elias Sembiring dan juga Hisar Sihotang selaku pemilik mediatransparancy. com yang di terima langsung oleh petugas TNI Serma Zuhry.

Baca Juga :  Sambut HUT Bhayangkara Ke-77 Kapolda Metro Anjangsana Ke Purnawirawan Polri

Menurut keterangan Serma Zuhry ketika di mintai keterangan mengatakan. “Kami ucapkan trima kasih banyak kepada ormas FBR G-0149 Tanjung Priok yang telah membantu tugas para medis dengan berupa kelengkapan baju APD”.

“Semoga masih ada masyarakat yang peduli untuk membantu mengatasi musibah virus covid-19 dan bersinergi dengan pemerintah Indonesia seperti ormas FBR G-0149”, tambah Zuhry. ( Erick H / RED ).