Beranda Berita Terkini Tiga Pilar Kecamatan Ciledug, Koramil Ciledug Polsek Ciledug Melaksanakan Kegiatan Jum’at Berkah...

Tiga Pilar Kecamatan Ciledug, Koramil Ciledug Polsek Ciledug Melaksanakan Kegiatan Jum’at Berkah Indahnya Berbagi

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Patut diapresiasi Meski wabah Covid-19 merajalela kemana mana. Namun tidak mematahkan semangat 3 pilar khususnya wilayah Kecamatan Ciledug. Kegiatan tersebut Koramil ciledug menurunkan 15 anggota dan dibantu 4 anggota Polsek Ciledug juga anak karang taruna kelurahan paninggilan, hal ini dilakukan semata-mata demi kemanusiaan dan kebersamaan sekaligus sebuah bentuk Pengabdian terhadap Masyarakat. Jumat, (10/04/2020).

Hasil pantauan awak media dilapangan tepatnya area dianmansion dan kelurahan paninggilan kecamatan Ciledug. Ketika ditemui wartawan, Babinsa Koramil ciledug, Peltu Nuriman mengatakan. “Kegiatan sosial bagi bagi nasi kotak ini setiap pada hari Jum’at. ini sudah yang ke 3 ( tiga ) jum’at.” Masih kata Nuriman. ” kegiatan ini hasil Bantuan dari Serka Iswandi anggota Koramil ciledug sekaligus pimpinan yayasan fajar qolbi dan para donatur”. Nuriman menambahkan. ” Tujuan kegiatan sosial ini.untuk membantu dan meringankan beban kehidupan masyarakat yang saat ini membutuhkan nya selama Covid-19″.

Nuriman menghimbau kepada masyarakat ciledug untuk tetap menjaga kesehatan keluarga masing-masing, biasakan hidup sehat, selalu menggunakan masker menekan virus Corona dan tidak keluar rumah bila tidak penting”, imbuhnya. ( Erick H / RED )

Baca Juga :  Pergoki Aksi Curanmor Bersenpi, Pria di serpong Alami Luka