Beranda Berita Photo Peduli Ojol Saat Pandemi Corona, DPC PSI Ciputat Timur Bagikan Nasi Kotak

Peduli Ojol Saat Pandemi Corona, DPC PSI Ciputat Timur Bagikan Nasi Kotak

BERBAGI
Posko Terpadu COVID-19 DPC PSI Ciputat Timur saat berbagi nasi Kotak Kepada Ojol (Dok Redaksi)

CIPUTAT TIMUR, BERITATANGSEL.COM — Dalam rangka ikut peduli mencegah penyebaran virus corona di Kota Tangerang Selatan, DPC PSI Ciputat Timur membagikan nasi kotak kepada Ojol yang melintas di Posko Terpadu COVID-19 DPC PSI Ciputat Timur..

Acara yang digelar didepan Posko Terpadu COVID-19 DPC PSI Ciputat Timur pada selasa siang, 7/4/2020 dihadiri langsung oleh Anggota Komisi 2 DPRD Provinsi Banten Dapil Tangerang Selatan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Maretta Dian Arthanti, P.Si

Dari pantauan Beritatangsel dilokasi, DPC PSI Ciputat Timur membagikan langsung nasi kotak yang sudah dipersiapkan untuk dibagikan kepada Ojol.

Saat diwawancarai, Ketua DPC PSI Ciputat Timur Dian Pribadi mengutarakan, Ini adalah langkah awal kami dalam rangka membantu para Ojol yang memang saat ini terbilang susah untuk mencari Nafkah. “Kami hanya ingin meningkatkan jiwa sosial antar sesama dan Peduli sesama ubtuk berbagi ditengah Pandemi Corona,” Katanya.

Untuk kedepannya, kata Dian melanjutkan, kami akan memperluas lagi tidak hanya Ojol tetapi warga khususnya Ciputat Timur. “Kehadiran kami di Ciputat Timur hanya ingin bermanfaat untuk sesama dan keberadaan kami ditengah masyarakat bisa dirasakan,” Jelas Dian.

Dian menambahkan, Target kami sebelum menyambut bulan suci Ramadhan insya allah pembagian sembako untuk warga m3njadi orogram prioritas kami dari kelanjutan aksi ini akan segera kami realisasikan.

“Insya Allah, Saya sudah bicara dengan teman-teman untuk menjadi program prioritas setah aksi ini adalah pembagian sembako kepada warga,” Tandas Dian.

Hadir juga dalam acara Sekretaris PSI DPC Ciputat Timur Andro Wowor, Bendahara PSI DPC Ciputat Timur Henda Sukma, Kepala sekretariat PSI DPC Rivaldi Denaputra dan Wakil Sekretaris PSI DPD Tangsel Agustina Anggraini Serta para Kader PSI Ciputat Timur.(Red)

Baca Juga :  Kota Tangsel Masuk Zona Merah Narkoba