Beranda Berita Photo Cegah COVID-19, Paguyuban Saunk Family Duet Dengan Karang Taruna Sawah Ciputat Lakukan...

Cegah COVID-19, Paguyuban Saunk Family Duet Dengan Karang Taruna Sawah Ciputat Lakukan Penyemprotan Desinfektan

BERBAGI

CIPUTAT, BERITATANGSEL.COM — Dalam rangka pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19 diwilayahnya, paguyuban shaunk family dan karang taruna pemuda sawah ciputat, kota Tangerang selatan melakukan penyemprotan Desinfektan Dalam upaya percepatan penanggulangan.

Dibantu Ketua Rt. 001/007 sawah Ciputat, Tangsel mengerahkan TIM nya untuk melakukan penyemprotan disinfektan di setiap wilayah masing-masing.

Pengurus Rt 01/007  NASIR M sawah Ciputat Tangsel menyampaikan, langkah tersebut dilakukan agar seluruh masyarakat Tangsel khususnya Ciputat Tangsel turut serta memerangi virus corona.

Sementara itu, Menurut KETUA Rw 007 sawah Ciputat Agus Suhaemi menambahkan, kami mengakomodir rt dan Karang Taruna melalukan Penyemprotan cairan Disinfektan di tengah-tengah masyarakat untuk menghindari penyebaran virus.

Ketua karang taruna firdaus choir juga mengutarakan, kegiatan ini dalam upaya menanggulangi virus corona ini, kata dia, yang pertama lakukan adalah meminta warga agar tetap waspada dan mengikuti anjuran pemerintah.

Warga, kata diharapkan dapat melakukan social distancing, dan dapat melakukan berdiam di rumah agar tidak tertular atau menjadi media penularan virus Corona.

Selain melakukan penyemprotan, kata firdaus choir, kami juga memberikan sosialisasi tentang bahaya corona kepada warga.

Ditempat sama, Ketua paguyuban shaunk family Eko Wijayanto menyampaikan, Kami juga memberikan sosialisasi kepada warga mengenai bagaimana cara mengantisipasi penyebaran virus corona. Kami memberi himbauan agar warga dapat menjaga jarak (social distancing), melakukan cuci tangan dengan benar, hingga menerapkan hidup bersih dan sehat dilingkungannya masing-masing.

Senada dengan Shaunk Family, Menurut Bendahara Rt 007 Murki penyemprotan ini adalah sebagai langkah untuk memerangi corona. Sementara penyemprotan nanti akan dilakukan di ruang-ruang publik dan permukiman warga.

Seperti diketahui, dari pantauan media, ikut hadir penasehat paguyuban shaunk family tangsel sawah Ciputat Aman, Erwin saputra, dan anggota Esan.(Hasan)

Baca Juga :  Tiga Pilar Lakukan Patroli Siaga Wilayah Serpong Utara