Beranda Berita Photo Cemas Dengan Virus Corona Hj. Airin Resmikan Kelurahan Keranggan, Setu Tangsel

Cemas Dengan Virus Corona Hj. Airin Resmikan Kelurahan Keranggan, Setu Tangsel

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Ditengah cemasnya arus virus corona ( covid- 19), yang membuat siapa pun, akan merasa khawatir dan ketakutan dengan virus jenis ini ( corona) termasuk Walikota Kota Tangerang Selatan Hj. Airn Rachmi Diany. SH MH. dalam kehawatiran ini walikota penyampaikan dalam peresmian Kelurahan Keranggan Kecamatan Setu Tangerang selatan. Minggu pagi ( 15/3/2020).

” Hj. Airin, dalam sambutan singkatnya mengatakan, Alhamdulillah pada akhirnya pembangunan kantor baru kelurahan keranggan sudah selesai dan pak lurah dan jajaranya harus lebih meningkatkan berbagi pelayanan masyrakat keranggan, agar masyrakat bisa terlayani dengan baik. dan Hj. Airin mengajak pada masyrakat keranggan utuk bersama- sama menjaga dan memelihara kantor pemerintahan kelurahan keranggan.

Hj. Airin yang tidak lama lagi akan berakhir sebagai Walikota Tangsel mengajak agar masyrakat dalam menyikapi rasa khawatir akan terkait Copid – 19( virus corona), boleh saja kita takut dan khwatir tertular tapi jangan berlebihan yang terpenting kita selalu waspada untuk sementara hindari keramian seperti Mall, tempat hiburan, pasar, hindari bersentuhan langsung, kalau kita lagi sakit pakailah masker, cuci tangan dengan sabun lebih baik lagi kita selalu berwudhu agar tetap bersih, dan juga jangan lupa memohon pada Allah SWT, agar dijauhkan dari segala penyakit jelasnya.

Sementara Lurah Keranggan H. Agus S. Ag. Mengucapkan rasa sykurnya pada ibu walikota yang telah meresmikan kantor pemerintahan kelurahan keranggan sehingga saya selaku lurah beserta jajarannya mulai hari ini telah resmi berkantor di gedung baru ini ujarnya

Kami berharap semua aparatur pemerintahan kelurahan keranggan harus siap bekerja lebih giat lagi, tingkatkan etos kerja, pelayanan yang lebih berkuwalitas layani setiap masyrakat yang membutuhkan pelayanan dengan sigap, cepat dan profesional serta berdaya guna buat seluruh masyrakat keranggan.

Baca Juga :  Pembangunan Markas Mapolres Kota Tangsel Segera Dimulai

Tampak hadir beberapa pejabat ada Wakil Walikota H. Benyamin Davine, Ketua DPRD Tangsel H. Abdul Rasyid, Camat Setu H. Hamdani, Kapolsek Cisauk AKP. Rolando, H. Wahyudi, ( mantan camat setu), Lurah Agus, beserta jajarannya, RW, RT, lPM, Kader PKK, Karang taruna tokoh masyarakat. (Anto)