Beranda Ragam Kelurahan pajang Kecamatan Benda Tangerang Kota menggelar Rapat Pemilihan Pengurus PAC Pemuda...

Kelurahan pajang Kecamatan Benda Tangerang Kota menggelar Rapat Pemilihan Pengurus PAC Pemuda Pancasila

BERBAGI

TANGERANG KOTA, BERITATANGSEL.COM –Kecamatan Benda Kota Tangerang mengadakan kegiatan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC Pemuds Pancasila yang diselenggarakan di Gedung Pemuda Kelurahan Pajang, Kecamatan Benda, Minggu (15/3/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh ranting- ranting dari 5 Kelurahan yang ada di Kecamatan Benda dan dihadiri pula dari Bidang Media Publikasi MPC Kota Tangerang Boy Sabihi ( Kabid), Ahmad Mauana (Sekbid ),Firdaus dan Mirzayadi (BPPH MPC PP Kota Tangerang) selain itu hadir juga Ketua MPC PP Kota Tangerang H.Mulyadi ,SH , Sekjen Sudaryo ,Waka 1 Sugino.SH, Lurah Kelurahan Pajang Syahban Suryadinata,S.SOS. serta para tokoh Pemuda Pancasila ,H.Agus Syarif, Drs.Syahril ,Tokoh Senior Bang Jibo.S dan SRIKANDI PP Febby ,SH.

Dalam sambutannya Ketua Panitia RPP saudara Bursani mengucapkan ribuan terima kasih atas segala kehadiran Anggota Pemuda Pancasila, Se-Kecamatan Benda,Para Tokoh Masyarakat,Kapolsek Benda,Koramil,Lurah Pajang Syahban Suryadinata,S.SOS.,Camat,Ketua MPC PP Kota Tangerang dan seluruh Jajaranya,Karena sudah terlaksananya acara RPP PAC PP Kecamatan Bendaā€¯,ungkapnya.

Atas kesepakatan RPP PAC Benda telah diputuskan secara Mupakat atas dasar AD/ART memutuskan dengan Aklamasi saudara Ismail Daili sebagai Ketua Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Benda Periode 2020-2023 dan Sekretaris Wiliyardi.

Acara dibuka langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Tangerang H.Mulyadi,SH, dalam pembukaannya beliau mengatakan bahwa RPP merupakan Musyawarah besar dalam sebuah putusan dan semua kader atau anggota harus memiliki Kartu Anggota,karena dengan adanya KTA maka semua anggota dapat terdeteksi dengan akurat.

Diakhir kegiatan RPP PAC PP Kecamatan Benda semua peserta adakan pembacaan doa yang di imami tokoh agama setempat sesudah itu dilanjut acara Ramah Tamah.

( Team / Red ).

Baca Juga :  Tiga Pilar Lakukan Jumat Keliling Berikan Bantuan Sembako Untuk Pesantren Moderen dan Salafi