Beranda TANGERANG SELATAN Bayu Seta siran Malik Kader Partai Politik Golkar Maju Bacalon Wali kota...

Bayu Seta siran Malik Kader Partai Politik Golkar Maju Bacalon Wali kota / Wacalon Walikota tangsel Priode 2020 – 2024

BERBAGI

TANGSEL, BERITATANGSEL.COM -Pilkada Tangsel 2020 semakin menarik di perbincangkan Masyarakat Tangsel, tanpa terkecuali para Kader Partai Politik yang memiliki Visi dan Misi kerja nyata, mewujudkan kesejahteraan masyarakat Tangsel.

Bayu Seta siran Malik yang biasa disapa Bang Pitung tokoh pemuda tangsel sekaligus kader Partai Golkar yang nama nya melesat pesat maju sebagai Bacalon Walikota / Bacalon Wakil Walikota Tangerang Selatan Priode 2020 – 2024, menarik perhatian masyarakat Tangsel yang memang sudah mengenal sosok figur Bayu Seta SM,yang juga menjabat sebagai ketua RBB Tanggerang Selatan.

Saat di temui oleh awak media Bayu Seta SM memaparkan “5 ( lima ) Program Unggulan nya.akan di jalankan bila menjadi sebagai Walikota Tanggerang Selatan. Meneruskan kepemimpinan Airin Rachmi Diany di kota Tanggerang Selatan”

“Yang ke 1 ( satu )
Bayu Seta ingin membuka peluang lapangan kerja untuk warga Tangsel secara menyeluruh di semua sektor yang ke 2 ( dua ) memperbaiki sistem pelayanan kepada PNS yang mempunyai KTP Tangsel untuk menjabat pada posisi Strategis pemerintah,
Yang ke 3 ( tiga ), Bayu Seta ingin memberikan pelayanan pendidikan yang lebih baik bagi generasi penerus Tangsel dan yang ke 4 ( empat ) Bayu Seta ingin menjadikan Olah raga sebagai kekuatan dalam mengisi pembangunan Tangsel”

Masih kata Bayu seta, Ingat ” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat ” itulah yang mendasari saya maju pada Pilkada 2020 , Bayu ingin seluruh masyarakat Tangsel sejahtera dengan pendidikan dan kesehatan yang Paripurna. Tutur Bayu seta

( Erick H ).

Baca Juga :  WH-Andika Ungguli Rano-Embay di Sejumlah TPS Tangsel.