Beranda Uncategorized Anggota DPRD Tangsel Hj. Nurhayati Berharap Ajuan di Musrenbang Semua Bisa Teralisasi

Anggota DPRD Tangsel Hj. Nurhayati Berharap Ajuan di Musrenbang Semua Bisa Teralisasi

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Rangkaian Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang) tingkat Ke Lurahan masing Berlangsung di wilayah Kota Tangerang Selatan.

Hari kamis pagi ( 30/1/2020), Kelurahan Rawabuntu, Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan menggelar Musrenbang bertempat di Aula/ balai pertemuan.

Musrenbang Kelurahan Rawabuntu ini dihadiri oleh, anggota Dewan Komisi 4. yang membidangi Pembangunan dan infrastruktur yakni, Hj. Nurhayati Yusuf, M Soleh ( Dewan), Camat Serpong Hj. Dwi Suryani, Lurah Harun, BPPEDA, RT,RW, tokoh masyarakat.

Camat Hj. Dwi Suryani, menyampaikan pesan pada peserta undangan Musrenbang yang hadir, silahkan berdiskusi perkelompok, bermusyawarah supaya mendapatkan putusan bersama kalau ada yang kurang paham silahkan bertanya pada pamandu dari Kelurahan, jelasnya.

Bu camat berharap, agar dalam pengajuan usulan harus cermat dan teliti mana yang lebih urgent, itu yang harus di ajukan bila teralisasi bisa bermanfaat dan bisa dirasakan oleh warga itu sendiri ujarnya.

“Masih ditempat yang sama anggota DPRD. Kota Tangsel dari komisi 4. yang membidangi Pembangunan, insfraktuktur, Hj. Nurhayati Yusuf, yang tak bosan menyampaikan pesan atau masukan di tiap Musrenbang, jangan Musrenbang di jadikan serimonial, harus di benar- benar di manfaatkan kita ( peserta ) yang hadir harus benar- benar bisa memanfaatkan momen Musrenbang ini, kalau masih ada yang kurang ngerti tanya langsung sama pihak kelurahan atau langsung kelurahnya, jangan diam bae, ungkap bu dewan sedikit bercanda.

Jangan terulang dan di ulang terus ajuannya nanti ga teralisasi repot sendiri, mana diantara ajuan yang paling urgent dulu silahkan mohonkan dan tolong pada pihak kelurahan supaya bisa awasi dan dibantu tegasnya.

” Selain Musrenbang kita punya target di tahun 2020, yaitu : program bedah rumah yang telah dicanangkan oleh pemerintah sebanyak 310. rumah yang akan di bedah / diperbaiki. sehingga Kota Tangsel tidak ada lagi rumah yang memprihatinkan ( rusak). Pungkasnya

Baca Juga :  Suka Nonton Film Komedi Deni Creator, Begini Pesan Bang Japri Untuk Penonton

Masih di tahun 2020, akan ada perbaikan drainase dari Rawabuntu sampai taman tekno bantuan dari Provinsi, saya harap Pak Lurah bisa turut serta untuk mengawasi proyek pembangunan Drainase ( saluran air) tersebut tutupnya. (Anto)