Beranda Berita Photo Dewan Hj Nurhayati Hadiri Musrenbang Kelurahan Ciater

Dewan Hj Nurhayati Hadiri Musrenbang Kelurahan Ciater

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Musyawarah rencana pembangunan ( Musrenbang) road show Musrenbang kali ini giliran Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong kota Tangerang Selatan.

Bertempat di Aula Kelurahan Ciater, Selasa pagi ( 28/1/2020). seperti biasa pembahasan Musrenbang sebagaimana yang sudah berjalan masih seputar insfatruktur, kesehatan, pendidikan dan pemberdayaan.

Anggota DPRD tingkat 2. Kota Tangsel Hj
Nurhayati Yusuf, yang selalu bersemangat mengajak pada warga tidak hanya sekedar hadir di Musrenbang tapi harus aktif mengajukan permohonan apa yang paling dibutuhkam dan bisa bermanfaat dirasakan oleh masyrakatnya.

Bu Dewan juga menyampaikan pesan pada awak media terkait dengan dunia pendidikan di kota tangsel yang pakai sistem jonasi, supaya lebih mudah dan merata dalam rekutmen atau penerimaan murid baru jangan dipersulit akses pendaftaran murid baru..

Di Tangsel ini jujur saya katakan sulit mencari lahan atau pasum / pasos atau pun lahan kosong untuk pembangunan seperti puskesmas, sekolah, tapi alhamdulillah di kelurahan ciater pasilitas kesehatan akan segera di bangun berupa Pusat layanan Masyrakat ( Puskeskamas). Dan insya Alloh saya akan terus mengawal dan memperjuangkan warga ciater agar ajuan lewat jalur Musrenbang Teralisasi, pungkas Dewan Hj. Nurhayati Yusuf penuh semangat.

Musrenbang Kelurahan Ciater selain dihadiri oleh Dewan Hj. Nurhayati Yusuf, hadir pula Dewan Muhamad Soleh, Camat Serpong, Hj. Dwi Suryani, Sekertaris Lurah Iwan, Perwakilan BAPPEDA, RW/ RT, karang taruna, Oramas/ LSM. Kader PKK, serta tokoh masyarakat. (Anto)

Baca Juga :  Polres Tangsel Musnahkan 10.720 Botol Miras dan Petasan