Beranda Berita Photo Banjir Lebak, SMA N 11 dan SMAN 3 Tangsel Berikan Sumbangan

Banjir Lebak, SMA N 11 dan SMAN 3 Tangsel Berikan Sumbangan

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM — pasca bencana banjir bandang dilebak banten beberapa waktu lalu, keluarga besar SMAN 11 dan keluarga besar SMAN 3 tangsel dibawah pimpinan kepsek Drs. Rodani, MM salurkan bantuan melalui KCD ( kantor cabang dinas ) tangsel

Bantuan yang berbentuk donasi tersebut berupa sembako, pakaian layak pakai serta sejumlah uang pun diberikan untuk membantu meringankan beban para korban bencana banjir tersebut.

Dimana SMAN 11 tangsel memberikan bantuan donasi dana sejumlah Rp 4.240.300 dan bantuan donasi dana dari keluarga besar SMAN 3 tangsel sebesar Rp 13.273.600, yang mana bantuan donasi dari pihak SMAN 11 tangsel diberikan secara simbolis oleh bapak DONI kepada bapak bayu selaku pihak KCD TANGSEL.

Sementara itu, bantuan donasi dari SMAN 3 tangsel diberikan oleh bapak aziz kepada ibu nurlela selaku KCD Kota Tangerang dan Tangerang Selatan.

Yang mana semua bentuk bantuan tersebut alhamdulillah sudah disalurkan langsung kepada korban banjir bandang lebak banten pada hari senin 13 januari 2020 oleh pihak KCD TANGSEL.

Dengan harapan semua bentuk bantuan dari keluarga besar SMAN 11 tangsel & SMAN 3 tangsel dibawah pimpinan kepsek DRS . RODANI ,MM dapat berguna dan bermanfaat untuk para korban banjir bandang di lebak banten.(RAMA)

Baca Juga :  Walikota Tangsel Berikan Sinyal Mendukung Benyamin Maju di Pilkada Tangsel