Beranda Berita Photo Tatap Muka Dan Silahturami Kapolsek Pakuhaji Akp Edy Suprayitno, Sh., Mh. Dengan...

Tatap Muka Dan Silahturami Kapolsek Pakuhaji Akp Edy Suprayitno, Sh., Mh. Dengan Para Tokoh Se-kecamatan Pakuhaji

BERBAGI

Pakuhaji, Beritatangsel.Com – Kapolsek Pakuhaji AKP Edy Suprayitno, SH., MH., langsung menggelar acara silaturahmi dan tatap muka dengan Muspika, Tomas, Toga, Toda dan Ormas Kecamatan Pakuhaji. Sekaligus memberi santunan kepada puluhan anak Yatim/Piatu.

Acara berlangsung di Halaman Mapolsek Pakuhaji, Jalan Raya Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Jum’at (10/1/2020) malam. Meski hujan mengguyur dengan deras, disertai tiupan angin kencang, acara tetap berjalan dengan hikmat,

Selain Kapolsek dan Jajaran turut serta hadir dalam acara tersebut, Camat Pakuhaji Ajat Sudrajat beserta Muspika Kecamatan Pakuhaji, Danramil 10/Sepatan Kapten Inf. Kardi, Tomas, Toga, Toda dan Ormas Kecamatan Pakuhaji serta puluhan anak yatim/piatu.

“Malam ini saya mengadakan acara bertema ‘Tatap Muka dan Silaturahmi’ dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ormas-ormas serta para kepala desa se-Kecamatan Pakuhaji,” Ucap AKP Edy Suprayitno, kepada awak media seusai acara

Menurutnya, selain bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru, dirinya juga berharap sebagai pejabat baru bisa diterima menjadi warga Pakuhaji dan bisa saling bersinergi.

“Saya utarakan tadi bahwa tujuan saya disini adalah satu silaturahmi dan mohon dukungan semua pihak. Kita ingin menciptakan wilayah pakuhaji ini tentram dan nyaman. Sesuai visi dan misi saya adalah, bagaimana melindungi masyarakat agar merasa aman dan nyaman dalam melakukan segala bentuk aktivitas apapun,” terangnya.

Lebih lanjut AKP Edy mengatakan, bahwa pihaknya juga akan bersinergi dengan Danramil, untuk sama-sama menciptakan suasana Pakuhaji yang sejuk. Ia juga butuh masukan dari para Kyai dan berenncana akan bersilaturahmi ke pesantren-pesantren untuk membawa wilayah Pakuhaji ini lebih baik.

“Terkait miras kita sudah sampaikan kepada para Kades bagaimana kita menanggulanginya, sebelumnya saya sudah terima info bahwa peredaran miras cukup tinggi di sini yang bisa merusak generasi muda. Kami akan berkoordinasi dengan para Kades dan Kyai, karena tanpa peran serta masyarakat kita tidak akan bisa bisa bertindak untuk sama-sama memberantas setidaknya mengurangi,” ungkapnya.

Baca Juga :  Jebak ditempat karaoke, polisi berhasil tangkap pelaku pencurian 25 kartu kredit di tangsel

Tak hanya itu, sebagai Kapolsek yang baru Dirinya berpesan kepada generasi muda, untuk menjauhi narkoba. Ia meminta generasi muda jangan sekali-kali mengenal apalagi mencicipi atau mencoba.

“Stop Narkoba Jangan Pernah Mengenalnya, jangan mabuk-mabukkan karena miras bisa merusak ahklak dan kepribadian kita, serta awal dari perbuatan kriminal,” tandas Kapolsek.

Ia menambahkan, terkait obat-obatan later G yang juga marak beredar, agar masyarakat membeli dengan resep dokter. Lantaran tanpa resep dokter atau membeli dengan cara ilegal, berarti sudah melanggar UU Psitropika.

“Kita akan data dimana yang jual obat-obatan itu dan akan kita tindak, tapi kita awali persuasif dulu, jika melanggar pasti kita tindak,” pungkas Kapolsek Pakuhaji AKP Edy Suprayitno, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Tangsel

 

Tris/Faisal