Beranda Berita Photo Ibu Camat Setu Berikan Bantuan Makan Siang Untuk Warga Pesona Serpong

Ibu Camat Setu Berikan Bantuan Makan Siang Untuk Warga Pesona Serpong

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Bencana banjir yang melanda berbagai wilayah Tangerang Selatan, termasuk di wilayah kecamatan setu, kelurahan kademangan, tepatnya di perumahan pesona serpong, pantuan media berita tangsel sampai hari ini kamis (9/1/2020) situasi dan kondisi banjir yang melanda perumahan pesona sudah berangsur pulih, terlihat warga sudah mulai kembali beraktifitas.

Untuk membantu warga pesona dalam hal makanan, kader PKK Kecamatan Setu, mendirikan posko berupa dapur umum untuk membantu dan berbagi pada warga pesona yang membutuhkan makanan seperti nasi, sayur, lauk pauk dan lainnya.

Dalam kesempatan ini ibu Camat Setu memberikan bantuan berupa nasi kotak untuk warga pesona korban banjir, yang diterima langsung oleh ibu RW, serta disaksikan oleh Kasi Pemberdayaan Masyrakat kecamatan Setu, Hj. Ratminah, ibu lurah kademangan, dan kader PPK.

Ibu Camat ( Hj. Siti Romlah) berharap dengan dibuka posko dapur umum oleh Kader PKK Kecamatan/ Kelurahan, bisa meringankan beban saudara kita yakni : warga pesona yang tertimpa musibah banjir, kasihan mereka pasti masih ada warga yang peralatan memasak pada rusak, sehingga kita ( kader PKK), berempati untuk mendirikan dapur umum membantu memasak untuk warga pesona, terang ibu camat.

Sedangkan Ibu RW ( umi). selaku perwakilan perumahan pesona serpong, mengucapkan terimakasih pada ibu camat, ibu lurah kademangan, ibu kasi pemberdayaan ( Hj. Ratminah)beserta kader PKK, yang sampai hari ini sangat peduli pada kami, dengan membuka posko dapur umum, sehingga warga saya,” bisa terbantu dengan mengambil makanan yang telah sediakan di pos dapur umum.

” Bu RW, berharap pada ibu Walikota, agar secepatnya bisa mencari solusi yang terbaik untuk warga pesona supaya tidak banjir lagi, kami tersiksa setiap tahun banjir melulu..pungkasnya pada media. (Anto)

Baca Juga :  Setubuhi Remaja 16 Tahun hingga Hamil, Rahmad Ditangkap di Tangsel