Beranda Berita Photo Memasuki Hari ke 6, Paska Banjir Pesona Serpong Tangsel

Memasuki Hari ke 6, Paska Banjir Pesona Serpong Tangsel

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Memasuki hari ke 6. Paska banjir di perumahan pesona serpong, kelurahan kademangan, kecamatan setu berangsur mulai pulih, terlihat warga pesona membersihkan rumahnya dan pengluarkan barang dipilah-pilah mana yang masih bermanfaat untuk gunakan. (6/01/2020).

Sementara Camat Kecamatan Setu. Kota Tangsel, Drs. H. Hamdani. HS. MA, didampingi oleh, Danramil 03/ Serpong Mayor. Arh. Wahyu Hidayat, beserta anggota, Kapolsek Cisauk, AKP. Rolando Viktor, AH. SH. MH. Beserta anggota, serta Wakapolres Tangsel Kompol. Didik berserta anggota, Lurah kademangan Anhar beserta perangkatnya, Satpol PP dan unsur lainya, terlihat penuh semangat bekerjasama membersihkan rumah warga yang masih banyak lumpurnya, membuang barang yang tidak layak pakai, serta membersihkan saluran pembuangan air.

“Camat Setu H. Hamdani menjelaskan paska banjir yang memasuki hari ke 6. Alhamdulillah berjalan sesuai harapan semua berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif, ini semua berkat rekan-rekan dari Danramil, kapolsek, Pemerintahan, para relawan, serta unsur masyrakat tanpa kenal lelah bekerjasama membantu saudara kita, yang tertimpa musibah banjir, terangnya.

Terkait dengan logistik, pak camat bilang cukup,” seperti sembako, air bersih, pakaian layak pakai, obat-obatan dan lainnya.

Di tempat yang sama Danramil, Mayor Arh Wahyu Hidayat dan Kapolsek Rolando, beserta anggota, sepakat untuk membantu all out tidak hanya dari segi keamanan dan ketertiban, tapi terjun langsung membantu warga korban banjir mengevakuasi serta bahu, membahu bersama warga membersihkan lingkungan rumah warga yang kotor penuh lumpur dampak dari bencana banjir besar.

Dalam hiruk pikuk membantu korban banjir, ada suwasana yang berbeda dan penuh haru serta kejutan untuk pak camat ( H. Hamdani) yakni : ucapan selamat ulang tahun untuk pak camat yang ke 54. semoga panjang umur, sehat wa,alfiat, dan selalu sukses, tampak anak- anak perumahan pesona ikut membaur dan ikut bersama menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk pak camat. (Anto)

Baca Juga :  SMM Launching Album Kompilasi Dangdut Ketiga