Beranda Berita Photo Paska Banjir di Perumahan Pesona Serpong, Kademangan Setu Tangsel

Paska Banjir di Perumahan Pesona Serpong, Kademangan Setu Tangsel

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Paska bencana banjir yang menimpa perumahan pesona serpong kelurahan kademangan, kecamatan setu kota tangsel setinggi 4. Meter, sampai atap rumah, penyebabnya luapan kali besar cisadane yang begitu besar akibat curah hujan yang cukup deras dimalam pergantian tahun baru.

Sementara paska kejadian bencana banjir pesona serpong rabu ( 3/1/2020), terlihat warga mulai membersihkan rumah yang terkena dampak banjir dibantu oleh tim relawan dari berbagai organisasi yang sejak kemarin sigap membantu, tentunya dari pihak pemerintah kecamatan setu, melalui camat H. Hamdani, berikut jajarannya, dibantu pihak kelurahan kademangan terus mengkodinir relawan, atau masyrakat yang ingin membantu korban banjir dengan membersihkan lumpur sepanjang jalan disertai sampah yang berserakan.

Kasi kesejahteraan sosial ( Kesos), kecamatan Setu, Madih, Alhamdulillah paska banjir ini kita ( pemerintahan) bersama para relawan dan masyrkat sampai saat ini tetap siaga 24. jam. tetap semangat untuk membantu saudara kita yang tertimpa bencana banjir dengan membersihkan puing bercampur lumpur disepanjang jalan dan rumah warga, kita akan membantunya sampai tuntas ujarnya penuh semangat.

Untuk logistik, baju yg layak pakai, obat – obatan dan lainnya mencukupi mencukupi dan alhamdulillah bantuan sampai hari ini terus mengalir dari masyrakat yang berempati dan peduli pad korban banjir perumahan pesona kelurahan kademangan pungkasnya pada awak media.

” Disisi lain salah satu warga korban banjir terlihat pasrah atas kejadian banjir ini, habis gimana mas, bisa dilihat kan kondisi rumah saya” hampir semua barang rumah terendam, yang terpenting keluarga saya selamat, jelasnya lirih.

Kami berharap pemda tangsel kedepannya serius menangani permasalahan banjir yang sangat parah ini, supaya kedepannya tidak terulang kembali, tutupnya. (Anto)

Baca Juga :  47 Formasi ASN yang ditetapkan Menteri PANRB, Ketua KASN ucapkan Terimakasih