Beranda Berita Photo Terpilih Kembali Sebagai RW, Ini Kata Hendra Saputra

Terpilih Kembali Sebagai RW, Ini Kata Hendra Saputra

BERBAGI

CIPUTAT, BERITATANGSEL.COM — Hendra Saputra Ketua RW 08 Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan kembali terpilih untuk periode selanjutnya.

Dirinya terpilih kembali sebagai RW Lantaran ingin mengabdikan dirinya kembali memajukan wilayahnya.

“Alhamdulillah saya masih diberikan amanah kembali oleh warga untuk memimpin kembali untuk terus memajukan lingkungan,” Kata Hendra saat diwawancarai usai pelantikan RT dan RW se Kelurahan Cempaka Putih pada sabtu, 21/12/2019 diaula Kelurahan Cempaka Putih Kecamatan Ciputat Timur Tangerang Selatan.

Dirinya Menambahkan, saya ucapkan beribu terima kasih kepada Warga di RW 08 yang masih percaya kepada saya untuk terus memajukan wilayah.

Begitupun dengan organisasi lingkungan yang saya bentuk IPK 08 ikatan pemuda kreatif untuk tmbah solit dan terus menciptakan kemanfat’an buat masyrakat dengan contoh setiap jum’at berbagi gratis makanan stiap habis melaksanakn sholat jum’at

“Amanah kedua yang diberikan Allah dan Warga ini akan saya pergunakan untuk kepentingan, kemaslahatan dan memajukan lingkungan dan intinya kesemuanya itu untuk warga,” Tandasnya.(Red)

Baca Juga :  Kapolda Metro Jaya Menghadiri Upacara Penutupan Kejuaran Judo Kapolri Cup Tahun 2023.