Beranda Berita Terkini Gandeng Beberapa Elemen, Kemenag Gelar Seminar,Persipakan Pemimpin Masa Depan Yang Berwawasan Global

Gandeng Beberapa Elemen, Kemenag Gelar Seminar,Persipakan Pemimpin Masa Depan Yang Berwawasan Global

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM — dalam rangka menyiapkan calon pemimpin masa depan yang berwawasan Global, Kementerian Agama kembali menggelar seminar Kebangsaan dengan menggandeng beberapa Elemen Organisasi yaitu Putra Bangsa dengan melibatkan Resimen Mahasiswa satuan STKIP 2 B rangkas Bitung dan Adik-adik Madrasah Aliah di Aula Al Uyun Ponpes Darul Naim Rangkas Bitung Banten.

Acara yang dibuka pada Jum’at 20/12/2019 akan berlangsung selama dua hari sampai Sabtu 21/12/2019.

Dengan mengusung tema Seminar Kebangsaan “Membangun Kader Berwawasan Global Mewujudkan Kepemimpinan Masa Depan” diharapkan mampu menjadi rangsangan menuju cita-cita bangsa.

Hadir Dalam Acara Sebagai Narasumber Dr. Maman Rukmana, M.Pd, Massaputro Delli, S.Sos., M.Si dan acara dibuka langsung Oleh Ketua sekolah Tinggi Pesantren Darul Naim Rangkas Bitung Eka Wahyu Trenggana, M.Pd.

Dalam Sambutannya, Eka Wahyu mengutarakan, saya sangat mengapresiasi acara ini. “Saya sangat mengapresiasi acara ini digelar di Pesantren ini dan mudah-mudahan acara ini bisa menjadi rangsangan para peserta untuk menyiapkan diri sebagai kader penerus bangsa yang berwawasan global,” Katanya.

Tidak hanya itu, Eka Wahyu menambahkan, adik-adik yang hadir disini adalah Adalah calon pemimpin kedepan Bangsa.(Red)

Baca Juga :  Tasyakuran Meriah: Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan Peringati 22 Tahun Perjuangan