Beranda Berita Photo Warga Kecamatan Ciputat Antusias Sambut Safari Pembangunan di Kecamatan Ciputat

Warga Kecamatan Ciputat Antusias Sambut Safari Pembangunan di Kecamatan Ciputat

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Safari Pembangunan merupakan momentum bagi Pemkot Tangerang Selatan untuk mengimpormasikan kepada masyrakat terkait pembangunan yang telah atau sedang bergulir sesuai rencana pembangunan jangka menengah daerah ( RPJMD).

Safari pembangunan 2019 yang sekarang sudah bergulir di Kota Tangerang Selatan, termsuk di Kecamatan Ciputat yang menggelar Safari pembangunan bertempat di Aula Kamis (19/12/2019).

Acara Safari pembangunan di Kecamatan Ciputat langsung dihadiri oleh Walikota Hj. Airin Rachmi Diany. SH. MH. Wakil Walikota Drs. H. Benyamin Davine, H. Sukarya. M. Si. anggota DPRD Tangsel. Camat Ciputat. H. Andy Patabay, Sekcam H. Ali Akbar, jajaran Lurah beserta perangkatnya,,RW/ RT, PKK, LPM Serta tokoh agama dan masyarakat.

Walikota Hj. Airin dalam sambutannya mengapresiasi pencapain pembangunan yang ada diwilayah kecamatan ciputat antara lain : pembangunan stadion mini ciputat, peninggin jalan simpang duren, bedah rumah, serta pemberdayaan UMKM
Ciputat, Alhamdulillah pencapaian pembangunan di wilayah kecamatan ciputat ini berkat kerja keras pemerintah dan unsur masyrakat ciputat yang peduli pembangunan jelas Hj. Airin dalam sambutan singkatnya.

“Pada kegiatan ini menyajikan dialog interaktif masyrakat yang hadir bisa menyampaikan aspirasi terkait masalah pembangunan diwilayah ciputat, aspirasi tersebut langsung di jawab oleh Walikota dan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah.

Acara kegiatan safari pembangunan yang bertempat di wilayah kecamatan ciputat tangsel ini di tutup dengan pembacaan doa oleh H. Ali Akbar ( Sekcam Ciputat).

Baca Juga :  Ini Harapan R Rizal Ridolloh Untunk Pemenang Kang Nong 2017