Beranda Berita Photo Kecamatan Serpong Tangsel Melaksanakan Safari Pembangunan

Kecamatan Serpong Tangsel Melaksanakan Safari Pembangunan

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Terlihat ratusan warga yang berada di wilayah kecamatan serpong, Kota Tangerang selatan menghadiri kegiatan tahunan yakni : Safari Pembangunan kamis pagi ( 19/12/2019). bertempat di Aula kecamatan Serpong.

Seperti biasa kegiatan safari pembangunan merupakan kegiatan tahunan yang yang salah satu tujuannya, memonitoring kegiatan yang sudah berjalan dan atau kegiatan yang akan bergulir dalam regulasi pembangunan di Kota Tangsel ini.

Nampak hadir dalam kegiatan Safari Pembangunan 2019. Kecamatan Serpong yakni : Asisten Daerah satu, H. Rahmat Salam, yang mewakili Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany SH MH. Yang berhalangan hadir, dan sejumlah jajaran petinggi organisasi pejabat daerah Tangsel, Anggota DPRD dari praksi Golkar, Hj. Sariah, Camat Serpong, Hj. Dwi Suryani, Sekcam Serpong H. Supriyadi, jajaran Lurah, RW/ RT, LPM, PKK, dan Tokoh masyarakat.

Asda satu H. Rahmat Salam dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur serta apresiasi atas pencapaian pembangunan di kecamatan serpong berupa pembangunan infastruktur jalan lingkungan, saluran air ( drainase), Bedah rumah, Pemberdayaan UMKM.

Ini merupakan bentuk proses pembangunan yang bermanfaat yang bisa dirasakan oleh warga yang berada di wilayah kecamatan serpong, Asda juga mengucapkan trimakasih pada pemerintahan kecamatan serpong yang telah bekerja keras sehingga bisa mewujudkan pembangunan yang bermanfaat untuk masyrakat, serta apresiasinya pada warga serpong yang turut serta mendukung proses pembangunan, ujar Asda satu ini.

Dalam kesempatan Sapari Pembangunan masyrakat diberikan kesempatan untuk berdialog interakiif untuk menyampaikan aspirasinya terkait pembangunan pada pejabat ( narasumber). yang hadir. (Anto)

Baca Juga :  Pendangkalan Kali Sipon Sebabkan Banjir di Pemukiman Penduduk