Beranda Berita Terkini Kemenpora Gelar Pelatihan Manajemen Organisasi di Belendung Kota Tangerang, Begini Kata Lurah...

Kemenpora Gelar Pelatihan Manajemen Organisasi di Belendung Kota Tangerang, Begini Kata Lurah dan Ketua Panitia

BERBAGI
Lurah Belendung Iwan S.Pd Saat Sambutan Acara

KOTA TANGERANG, BERITATANGSEL.COM – Kementerian Pemuda dan Olahraga yang menggandeng Lembaga Indonesia Upgrading Resources menggelar pelatihan manajemen Organisasi guna meningkatkan wawasan serta mutu pengurus organisasi kepemudaan pada selasa 10/12/2019 di aula kelurahan Belendung Kota Tangerang.

Acara yang diikuti kurang lebih 100 peserta disambut baik Lurah Belendung Kota Tangerang

“Pelatihan ini untuk meningkatkan kemampuan para pengurus organisasi kepemudaan di Belendung dalam mengelola organisasi. Dengan manajemen yang baik, organisasi akan berjalan baik,” ujar Lurah Belendung Iwan S.Pd Dalam sambutannya.

Ia mengatakan, sesuai dengan Undang-Undang Nomor 40 tahun 2009 tentang Kepemudaan, pemerintah wajib memfasilitasi pemuda baik dengan program maupun sarana prasarana.

Senada dengan Lurah, Ketua Panitia Faisal menuturkan, dalam pelatihan ini Kami mendatangkan narasumber yang sudah berpengalaman di organisasi.

“Dengan mengikuti pelatihan ini, mudah-mudahan peserta bisa bertambah ilmu dan wawasan dalam berorganisasi,” Katanya saat dikonfirmasi di sela acara.

Dirinya menambahkan, Pemuda adalah aset bangsa yang sangat berharga yang harus terus di pupuk.  “Salah satu cara ya mengikuti pelatihan-pelatihan seperti ini, ini adalah cara memupuk pemuda,” Katanya. (Red)

Baca Juga :  Densus 88 Tangkap Salah Seorang Kelompok Pelaku Teror Bom