Beranda Berita Photo Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Jabal Nur Villa Pamulang Tangsel

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Jabal Nur Villa Pamulang Tangsel

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – Maulid Nabi Muhammad SAW, merupakan hari raya besar umat islam, kita selaku umatnya senantiasa selalu taat pada ajaran nabi sampai yaumil akhir.

Begitu pula peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang umat islam merayakan, termasuk di Masjid jabal nur villa pamulang cluster harmonia pondok benda merayakan Maulid Nabi Agung Muhammad SAW, ( 8/12/2019).

Acara Maulid dihadiri, Ir. H. Ali Akbar. M.SI.( Sekcam Ciputat). Sekaligus Ketua DKM Masjid Jabal Nur, Sekcam Pamulang Drs. H. Ayadih, Sekel pondok benda barat, letkol Helmy Fathurachim SE, Penceramah Ustad KH. Kholid Arfae. S. Ag. Ketua Forum kiai muda NU Tangsel, Qoriah nasional Ustadzah Hj. Lis sholihat serta segenap warga Cluster Harmonia villa pamulang.

“DKM Masjid Jabal Nur. H. Ali Akbar dalam sambutannya, mengajak pada masyrakat villa pamulang Tangsel untuk selalu mencintao Nabi Muhammad SAW dengan sering membaca ayat suci Al- Quran dan bersholawat nabi baik setelah Sholat juga dimanapun kita berada ini merupakan bukti kencintaan pada Allah dan Rasulnya Nabi Muhammad SAW, insya allaha akan mendapatkan keberkahan dan di mudahkan dalam aktivitas dan ibadah kepada Allah SWT.

Peringatan Maulid ini dimeriahkan team Qosidah ibu – ibu majelis talim Masjid Jabal Nur villa pamulang serta membaca rawi yang di pimpin oleh Hj. Nunung Nurhasanah..tutupnya (Anto)

Baca Juga :  Fun Walk dengan Lintas Elemen, Kapolri Gaungkan Jaga Persatuan-Kesatuan Bangsa