Beranda Berita Terkini Hari Anti Korupsi HMI Jabodetabeka-Banten Ajak Kader Ikut Dalam Upaya Pemberantasan Korupsi...

Hari Anti Korupsi HMI Jabodetabeka-Banten Ajak Kader Ikut Dalam Upaya Pemberantasan Korupsi Di Banten

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM,- (Banten) Memperingati Hari Anti Korupsi Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jabodetabeka-Banten menyerukan kepada seluruh kader HMI se-Provinsi Banten untuk bersama-sama ambil bagian dalam upaya memberantas tindak pidana korupsi di Prov Banten. Agar anggaran negara/daerah mampu disalurkan dengan baik untuk pembangunan ekonomi, kesehatan, pendidikan, infrastruktur dll.

Hendra Purwanto Ketua Umum Badko HMI Jabodetabeka-Banten mengatakan, para penegak hukum di banten belum menunjukan kinerja yang maksimal dalam upaya antisipasi dan pemberantasan korupsi di banten, ditandai dengan salah satu laporan kami Badko HMI Jabodetabeka-Banten kepada Kejati Banten tentang indikasi korupsi di Dinas Pendidikan Prov Banten Sampai dengan saat ini belum ada kejelasannya.

“Sejauh ini belum ada kejelasan mengenai beberapa OKP di Prov Banten bersih dari indikasi korup”,-ucap Hendra

Hendra menyerukan, para kader HMI terus kritis dalam mengawal pembangunan di Banten.”Banten merupakan Prov penyangga ibu kota, pembangunan di Banten harus dipantau oleh semua pihak, termasuk kader HMI”,-harapnya,

Senada, Januar Eka Nugraha Ketua Bidang PTKP Badko hmi Jabodetabeka-Banten yang biasa di sapa Eka mengatakan. Komisi Pemberantasan Korupsi telah hadir ditengah-tengah kita masyarakat Banten, besar harapan kami berdampak pada pencegahan terhadap modus-modus yang mengarah pada tindak pidana korupsi, juga dalam pemberantasan kepada mereka yang ditengarai terlibat dalam praktik korupsi.

Hari Anti Korupsi Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jabodetabeka-Banten menyerukan kepada seluruh kader HMI se-Provinsi Banten untuk bersama-sama ambil bagian dalam upaya

“Penegak hukum di Banten harus mampu mencegah modus-modus proyek, program, kebijakan yang pada dasar nya dimaksudkan untuk modal mereka maju sebagai kepala daerah, mengingat cosh politik dinegeri kita yang begitu tinggi”- ucap Eka di tempat yang berbeda. (Kki)

Baca Juga :  Ini Dia Tanggapan Kabid Pariwisata Kota Tangerang Tentang Situ Bulakan