Beranda Berita Terkini Tingkatkan Cinta Tanah Air, Kemenag Gelar Seminar

Tingkatkan Cinta Tanah Air, Kemenag Gelar Seminar

BERBAGI

SERANG — Melalui Program Bantuan Lembaga Mitra, Kementerian Agama Republik Indonesia menggandeng Lembaga Indonesia Upgrading Resources dan IARMI Provinsi Banten menggelar seminar Kebangsaan.

Acara yang digelar selama dua hari itu dari 6-7 Desember 2019 mengusung tema “Menuju Generasi Penerus Bangsa Yang Cinta Tanah Air” Dimaksudkan untuk memupuk kembali rasa cinta tanah air kepada para Siswa-siswi taruna SMK Pelayaran Nusantara Serang dan Anggota Menwa Mahabanten.

Kurang lebih 100 peserta mengikuti seminar yang diharapkan mampu menambah kecintaan terhadap tanah air.

“Terima kasih kepada seluruh hadirin dan tamu undangan serta para narasumber yang telah datang ke acara seminar untuk berdiskusi mengenai makna dari seminar yang bertemakan Cinta Tanah Air,” sambut Ketua Pelaksana Jhon Hasanu pada jum’at (6/12/2019)

Masih dikatakan Jhon, Setelah dilaksanakan kegiatan seminar kebangsaan ini diharapkan peserta dapat lebih percaya diri, rajin belajar dan memiliki nilai toleransi yang tinggi, mengingat Indonesia merupakan Negara yang multicultural. Intinya kami mengajak generasi muda ini untuk menjadi anak bangsa yang pandai, terampil, berani dan mencintai bangsanya.

Hadir diikuti peserta dari Menwa Mahasiswa Banten, Alumni Menwa IARMI Provinsi Banten, siswa-siswi SMK Pelayaran Kota Serang.(Red)

Baca Juga :  Kopdarwil Banten dan Kopdarda Tangsel PSI, Kokohkan Solidaritas dan Persiapkan Proses Verfikasi KumHAM