Beranda Berita Photo Bhabinkhamtibmas Kel.Setu Polsek Cisauk Berikan Penyuluhan Di Mts Nurul Islam, Ini Pesan...

Bhabinkhamtibmas Kel.Setu Polsek Cisauk Berikan Penyuluhan Di Mts Nurul Islam, Ini Pesan Bripka Saripudin

BERBAGI

TANGSEL, Beritatangsel.Com – Bahaya tawuran antar para pelajar serta bahaya Narkoba Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu SH.MH. meminta kepada Bhabinkamtibmas untuk memberi arahan atau penyuluhan kepada para pelajar di wilayah hukum Cisauk agar para pelajar bisa memahami tentang hukum dan bahaya narkoba bagi generasi muda.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Setu Polsek Cisauk Bripka Saripudin, Jumat (15/11/2019) memberi penyuluhan di MTS Nurul Islam  Kel. Setu Kec. Setu Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam kegiatan ini turut hadir Kepala Sekolah MTs.Nurul Islam Dra.Dewi Nastiti, Para Guru dan Para Siswa siswi.

Bripka Saripudin, berpesan di dalam penyuluhan tersebut, Para siswa jauhi tawuran antar pelajar, Memberikan pemahaman kepada para siswa terkait dengan ancaman  hukuman yang berlaku apabila para siswa melanggar hukum, Jauhi  pakai Narkoba/ obat obatan sejenisnya.

Lanjutnya, “Hormati diri sendiri, Guru, Sesama teman apalagi Orang Tua yang membesarkan, Agar selalu menjalankan ibadah Sholat, Siswa Madrasah Tsanawiyah  tidak di perbolehkan menggunakan kendaraan bermotor di karenakan belum memenuhi syarat untuk membawa kendaraan bermotor. Serta Berbuat yang terbaik untuk Diri sendiri, Sesama dan Negara Indonesia”Tutup Aiptu Saripudin

Kapolsek cisauk saat ditemui awak media ditempat berbeda, menerangkan, “Saya sangat senang apa bila anak anak remaja saat ini bisa lebik kreatif untuk massa depan mereka tapi saat ini masih ada anak anak pelajar yang belum memahaminya, maka dari itu saya meminta kepada Bhabinkamtimas untuk bisa memberi pemahaman kepada para siswa terkait dengan ancaman hukuman yang berlaku apabila para siswa melanggar hukum seperti melakukan tauran antar para pelajar,

“Jauhi pakai Narkoba/ obat obatan sejenisnya dan mengkomsumsi minuman berakhohol karena ini semua bisa merugikan para pelajar,tujuan kegiyatan ini agar mereka bisa lebih memahami karena mereka penerus bangsa ini NKRI” tutur Akp Rolando.

Baca Juga :  PPDB MASUK SDN DAN SMPN DI TANGSEL GRATIS, TEGAS DRS. TARYONO

 

(Faisal.A)