Beranda Berita Photo Pelantikan Ketua RW, Terpilih Kelurahan Setu kecamatan Setu Tangsel

Pelantikan Ketua RW, Terpilih Kelurahan Setu kecamatan Setu Tangsel

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Bertempat dihalaman Kelurahan Setu, kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan, pelantikan Ketua RW terpilih yakni : Rw : 1, 3, 4, 5, 6.

Pelantikan tersebut di hadiri Camat Setu, Drs. H. Hamdani HS. MA, sekcam Saefudin, S.Pd
M.Si. Lurah Setu H. Naun, Sekel, Adi Mustofa, mantan Lurah Setu, H. Cepi Sobirin. pelantikan RW, terpilih ini berlangsung dengan penuh persaudaraan sehingga suasana terlihat begitu tenang, nyaman, penuh canda tawa.

Camat Setu H. Hamdani berharap dengan pelantikan ketua RW terpilih ini bisa terus terjalin komunikasi dengan pemerintahan kelurahan, sehingga apa pun informasinnya atau kegiatan bisa sampai masing – masing RT dan masyrakat yang ada di wilayah, dan RW bisa berperan aktif dalam kegiatan kemasyrakatan terutama kegiatan yang sipatnya sosialisasi, seperti kebersihan lingkungan, pemberdayaan anak remaja supaya berperan aktif untuk ciptakan kegiatan yang positif, jelasnya.

Tidak ketinggalan Sekcam Setu Saefudin dalam sambutan singkatnya, mengapresasi pada masyrakat kelurahan Setu, yang telah meluangkan waktunya untuk memilih Ketua RW di wilayahnya, siapapun yang terpilih ini merupakan sebuah pilihan, semoga ketua RW, terpilih dan telah dilantik ini bisa menjalankan amanah dan penuh rasa tanggung jawab, agar pelayanan terhadap warganya berjalan dengan baik, terang sekcam penuh semangat. (Anto)

Baca Juga :  Kelurahan Sudimara Pinang kecamatan Pinang Mendapat Bantuan 3000 Ribu Masker Dari BPBD Kota Tangerang