Beranda Berita Photo Mau Tampil Cantik dan Punya Penghasilan, Begini Tips Salah Satu Mitra Shannen...

Mau Tampil Cantik dan Punya Penghasilan, Begini Tips Salah Satu Mitra Shannen di BSD Serpong

BERBAGI
Mitra Kosmetik Shannen Mba Uchi

SERPONG, BERITATANGSEL.COM — Berbicara kecantikan, Wanita mana yang tidak mau terlihat Cantik dihadapan pasangannya, pasti semua kaum hawa mau terlihat cantik dimanapun dan kapanpun serta dalam kondisi apapun.

Tidak hanya itu, Sisi lain para kaum hawa pun tak kehilangan akal untuk bisa mendapatkan penghasilan. 

Udah Cantik dan Berpenghasilan, Lusia Estine Martin adalah Mitra Shannen di BSD Serpong yang selalu terlihat Cantik dan Menawan ini ingin berbagi Tips pengalamannya untuk para kaum Hawa.

Wanita yang kesehariannya sebagai Pegawai di salah satu Bank ini tak mau pelit untuk berbagi ilmu.

Mengawali Cerita, Perempuan yang akrab Disapa Uchi saat diwawancarai pada sabtu malam 19/10/2019 di salah satu Cafe BSD menuturkan, ketelatenan, Ulet dan tak Mudah menyerah harus dimiliki para kaum Hawa pada umumnya dan Prinsipnya Sebuah Proses tak akan mungkin menghianati sebuah hasil.

“Bila mempunyai poin tersebut diatas, maka inilah saatnya bagi kaum hawa untuk memulai bisnis,” Kata Uchi.

Uchi mengatakan, Kaum hawa harus cerdas untuk tetap cantik dan berpenghasilan, bukan malah menjadi boros dalam menjaga kecantikan.

Dirinya menambahkan, Hadirnya Produk Kosmetik dari Brand Shannen menjadi salah satu peluang bisnis yang bisa diambil para kaum hawa saat ini. Karena bisnis Kosmetik hampir tembus 80% dimana para kaum hawa pasti selalu memerlukannya. “Inilah peluangnya”

Kenapa Harus Shannen, Uchi melanjutkan, saat ini Shannen khususnya Hadir menggunakan bahan-bahan alami. Produk kecantikan Shannen ini menggunakan bahan-bahan alami seperti food great. Bahan-bahan alami tersebut, dituangkan ke dalam lipstik, BB cussion, dan facemist. Bahan baku impor dari Korea, tetapi produknya dari Indonesia, Merk Indonesia dan pembuatan ada pada pabrik cosmax indonesia.

Dimana PT cosmax adalah anak perusahaan dr salah satu perusahaan kosmetik di korea.

“Shannen pun telah lulus uji dan sertifikat halal dari BPOM dan Asosiasi Pengusaha Langsung Indonesia. Bahan-bahannya pun tidak beracun, no mercury,” Imbuh Uchi.

Lebih lanjut Uchi mengatakan, Hadirnya banyak pilihan warna untuk produk Lipstik semakin membuat mudah kaum hawa menawarkannya untuk dipasarkan, Warna yang tidak mudah luntur, Lembab di Bibir dan Sudah teruji banyak yang cocok.

Selain Lipstik, Tambah Uchi, Bedak yang dikeluarkan Shannen pun Bisa melindungi kulit sepanjang hari dengan bahan Pelembab dan Alas Bedak dan Foundation Plus spf25++.

“Sejauh ini, sudah banyak Pelanggan saya dan semuanya rata-rata puas menggunakan produk Shannen dan Alhamdulillah penghasilan saya pun bertambah dan menjalankan bisnis inipun tidak mengeluarkan pengeluaran yang besar” Kata Uchi.

Apalagi saat ini adalah Era Revolusi Industri 4.0 yang semakin memudahkan dalam penjualan seperti melalui Whatsapp Grup, Facebook, IG, Twitter dan Sosmed Lainnya. “Cukup Duduk Manis sambil aktivitas Lainnya pun bisa menjalankan bisnis Ini,” Tambah Uchi.

Tidak hanya itu, Sambung Uchi, Dengan Jaringan Bisnis yang sudah tersebar luas di seluruh Kota-kota Besar di Indonesia semakin memudahkan menjalankan.

Mau tanya-tanya dan mau Gabung dan Kaum Hawa tertarik untuk ikutan Cantik dan Berpenghasilan, Saya siap membantunya dan untuk memudahkan kaum hawa bisa langsung Telepon, Chat whatsapp di 08562722330, jangan lupa juga follow IG luchia.esthine.

(Red/Ky)

Baca Juga :  Tips Merawat Rambut Agar Sehat Dan Terlihat Indah