Beranda Berita Photo Kapolres Kota Bandara Soekarno Hatta Gelar Silahturahmi Dengan Awak Media

Kapolres Kota Bandara Soekarno Hatta Gelar Silahturahmi Dengan Awak Media

BERBAGI

BANDARA SOEKARNO HATTA Beritatangsel.com – Belum genap sebulan AKBP Arie Ardian, menjabat sebagai Kapolres Kota Bandara Soekarno Hatta, mengajak wartawan dari berbagai media massa baik cetak, online, dan televisi di Mapolres Kota Bandara Soekarno Hatta, untuk saling sinergi membangun Bandara Soekarno Hatta.

Silahturahmi dengan media menjadi prioritas bagi kepolisian. Peran media sangat penting dan melalui media, program serta keberhasilan Polres Kota Bandara Soekarno Hatta dapat diinformasikan. Sehingga masyarakat dapat mengetahui informasi dan berita berita update dari rekan rekan wartawan, “terang Kapolres Kota Bandara Soetta, Rabu 9 Oktober 2019.

Dalam acara yang dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media, Kapolres juga mengenalkan beberapa pejabat terkait yang berada diwilayah Hukum Polres Kota Bandara Soetta.

“Yang saya hormati rekan rekan pers, rekan-rekan pencari berita, jadi memang sengaja saya mengundang rekan rekan media untuk silahturahmi. Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan yang hadir, dulu saya pernah menjadi kasat Reskrim di Tangerang Kota, ada beberapa rekan wartawan yang masih saya hapal mukanya, sekalian mengingatkan kembali bahwa tiga Minggu yang lalu hari Rabu saya melaksankan serah terima jabatan. Saya mohon doa dan dukungannya, karna saat ini peran wartawan sebagai pilar pemersatu bangsa, sebagai pilar demokrasi, berdasarkan survei linbang menyatakan, citra Polri itu dibentuk dalam tiga aspek Profesi Polri, prilaku /sikap anggota, dan Persepsi Publik. Jadi saya meminta rekan rekan media mohon dukungan nya agar mempublikasikan hasil kerja Polri agar masyarakat mengetahui kerja kami, “ungkap Kapolres.

Sementara perwakilan dari Wartawan, Imam berharap dengan adanya Kapolres yang baru dapat menjadi pengantin bagi masyarakat sesuai dengan arahan Kapolri. Selain itu juga dapat bersinergi dengan awak media dalam memberikan informasi bagi masyarakat.

Baca Juga :  Ridwan Saidi Sebut Hoax Perpecah Persatuan Bangsa

“Dengan silahturahmi dan komunikasi yang intens, segala informasi tentunya lebih mudah saat kami butuh informasi di wilayah hukum Kota Bandara Soetta. Jangan pernah bosen memberikan pernyataan kepada kami, “papar Imam.

Lanjutnya, media merupakan jendela informasi masyarakat dan kami akan bekerja secara profesional sesuai data yang ditemukan di lapangan ditambah dengan pernyataan dari pihak kepolisian.

Kemudian acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang bersama yang kemudian dilanjutkan dengan konferensi pers terkait kasus *pemalsuan dokumen*

 

(Khnza/faisal)