Beranda Berita Photo Dalam Rangka HUT TNI Kapolsek Cisauk dan Sekcam Kec Cisauk kunjungi Sat...

Dalam Rangka HUT TNI Kapolsek Cisauk dan Sekcam Kec Cisauk kunjungi Sat Bravo Rumpin

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Dirgahayu Tentara Republik Indonesia Yang Ke 74 yang selalu diperingati setiap 5 juli setiap tahunnya, semoga di usia yang cukup tua semoga TNI semakin solid, bertambah kuat untuk mempertahankan dan membela negara demi utuhnya negara kesatuan republik indonesia.

Semangat memperingati HUT TNI ke – 74. ditunjukan oleh kapolsek cisauk yang baru AKP. Rolando viktor AH. SH MH, beserta anggota didampingi oleh Sekcam Kecamatan Cisauk kab.Tangerang yakni : M. Yusuf Fachrozi. beserta jajarannya berkunjung ke Sat Bravo Rumpin dalam rangka HUT TNI yang Ke 74, sekaligus bersilaturahim, rombongan ini langsung diterima oleh komandan Sat bravo rumpin Mayor Sandy, terlihat suasana penuh ke akraban diperlihatkan oleh dua perwira ini.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek cisauk beserta anggota serta didampingi sekcam cisauk ini, memberikan kado berupa kue ulang tahun HUT TNI ke 74. untuk Sat Bravo Rumpin dan langsung diterima Mayor Sandy, potongan kue tersebut langsung diberilan oleh mayor Sandy untuk kaposek cisauk.

Kapolsek Cisauk AKP Rolando dan sekcam cisauk M. Fachrozi, mengatakan pada media, ini semua bentuk penghormatan dan apresiasi untuk menjaga talisilaturahim serta sinergitas antara pihiak kami,Polsek cisauk dan Sat Bravo Rumpin tentunya tetap solid, kompak,saling menjaga keamanan, kenyamanan, ketertiban diwilayah teritorialnya terangnya, dan rolando berharap hubungan yang sangat baik menunjukan sikap profesionaliame di ke dua lembaga institusi keamanan ini, tutupnya. (Anto)

Baca Juga :  BPN, Tangsel Serahkan Sertifikat Kepada Warga Kecamatan Setu