Beranda Berita Photo Ucapan HUT TNI ke – 74, Polsek Cisauk dan Polsek Serpong Untuk...

Ucapan HUT TNI ke – 74, Polsek Cisauk dan Polsek Serpong Untuk Koramil 03/ Serpong

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Dalam rangka menymbut hari ulang tahun tentara nasional indonesia ( TNI ) ke 74, inisiatif Polsek Cisauk dan Polsek Serpong menyembangi Mako Koramil 03/ serpong untuk bersilaturahim sekaligus merayakan HUT TNI ke 74, sabtu (5/10/2019).

Kedatangan dua kapolsek beserta jajaranya disambut langsung oleh Danramil Mayor arh Wahyu Hidayat, terlihat swasana meriah penuh akraban dan suka cita, terlebih kapolsek Cisauk yang baru AKP.. Rolando Viktor AH. SH. MH.didampingi Kapolsek Serpong Kompol Luckyto, membawa kue ulang tahun sebagai wujud tasa syukur akan ulang tahun TNI, suasana semakin haru takala AkP Rolando menyuapin kue ulang Tahun ke Danramil 03 / Serpong Mayor arh.Wahyu Hidayat, dan riuh ketawa dan candaan penuh persaudaraan membahana di markas koramil 03/serpong.

“Kapolsek Cisauk AKP. Rolando selaku mewakili pihak kepolisian dalam hal ini polres tangsel, mengucapkan dirgahayu HUT. TNI ke 74. dengan bersilatutahim ke mako koramil 03./serpong, semoga tetap menjaga sinergiitas dan menjalin kerjasama dalam hal keamanan diwilayah setu dan serpong, kota tangsel, supaya tetap aman, nyaman, tertib dan kondusif ujar Rolando, berharap sampai kapan pun jalinan TNI dan Polri tetap solid dan selalu bersinergi terangnya pada media.

Tidak ketinggalan Danramil 03/ serpong, Mayor Wahyu Hidayat, dengan ucapan yang sama pihaknya beserta anggotanya mengucapkan rasa syukur dan sangat mengapresiasi atas kedatangan teman ( kepolisian ), ke tempat kami ( koramil 03. Serpong). untuk bersilaturahim dalam rangka HUT TNI ke 74 ini, semoga jalinan TNi dan POLRI, semakin kompak, solid, selalu bersinergi terutama untuk menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah polsek cisauk, setu, dan serpong, lingkup polres kota tangsel, tegasnya. (Anto)

Baca Juga :  10 Th Pakum, Karang Taruna Kecamatan Karag Tengah Kembali Kibarkan Bendera