Beranda agama Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid An-nur Pamulang, Dihadiri Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi...

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid An-nur Pamulang, Dihadiri Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany, Sh, Mh, Mkn

BERBAGI

TANGSEL, Beritatangsel.com – Walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan ( Tangsel ) menghadiri acara Peletakan Batu Pertama di Masjid AN-NUR diHalaman Masjid AN-NUR Perumahan Taman Kedaung Hijau

Jalan Aria Putra No.16 Kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan ( 06/10/2019 ) Hari Minggu Pukul 09 00 wib.

Kegiyatan peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid AN-NUR dihadiri HJ. AIRIN RACHMI DIANY, SH, MH, MKN(Walikota Tangerang Selatan),DRS. H. BENYAMIN DAVNIE (Wakil Walikota Tangsel),H. ABDUL RASYID, SAG(Ketua DPRD Tangsel),H. DEDEN DJUARDI, S.SOS, MSI(Camat Pamulang),AKBP FERDY IRAWAN, SIK, MSI (Kapolres Tangerang Selatan) diwakili oleh KOMPOL.DRS. HADI SUPRIATNA(Kapolsek Pamulang),MULYADI, SE(Lurah Kedaung),IPTU SUTRISNO(Panit Binmas Polsek Pamulang),AIPTU UDIN SAFRUDIN(Bhabinkamtibmas Kel. Kedaung),H. RASYUD SYAKIR(Ketua RW.005) ,Tokoh dan Warga Masyarakat Kel. Kedaung.

M. KHISKY (Ketua Pembangunan Masjid), Menyampaikan”Assalamualaikum Wr.Wb.Sebentar lagi kita akan melaksanakan peletakan batu pertama di masjid AN-NUR yg insya Allah kita selenggarakan hari ini.Saya mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepad Seluruh pihak prakarsa yg turut tulus membantu dalam pembangunan masjid yg kita cintai ini.Masjid An-nur ini insya Allah akan dibangun 2 lantai, kami berharap kita bersama sama Untuk membangun masjid yang kita cintai ini”.

HJ. AIRIN RACHMI DIANY SH, MH, MKN (Walikota Tangsel) Menyampaikan”Assalamualaikum Wr.Wb.Saya menyambut baik oleh warga besar perum Kedaung hijau Pamulang adalah proses Untuk memakmurkan masjid.Insya Allah mudah mudahan strategi pak ust serta panitia luar biasa sesuai dgn harapan dan pd thn 2021 bisa selesai guna utk menampung umat yang lebih bayak di masjid yg kita cintai ini.Masjid rumah Allah SWT milik semuanya dan jagan lagi mengkotak2an umatnya dan mudah mudahan dengan kita sebagai tokoh dan pendiri menjadi spirit serta keberkahan dari Allah SWT.Saya meminta harapan dan tugas pada saat proses pembangunannya dapat dijalankan dengan baik

Baca Juga :  Tiang Listrik Miring, Telah Rampung Diperbaiki di pamulang

DRS. H. BENYAMIN DAVNIE* (Wakil Walikota), Menyampaikan”Assalamualaikum Wr.Wb.Pembangunan rumah ibadah ini tentunya akan selesai pada waktunya dan Insya Allah sudah siap.Selamat kepada panitia yang sudah menggelar peresmian dan peletakan batu pertama pembangunan ini”.

H. RASYUD SYAKIR* (Ketua RW.005/Ketua Panitia Masjid An-Nur), Menyampaikan “Assalamualaikum Wr.Wb.Alhamdulillah warga perumahan Kedaung hijau kehadiran tamu besar yaitu Ibu Walikota dan Jajaran Pemkot Tangsel.Masjid ini dibangun Pada Tahun 1982 dan tanahnya bukan fasos fasum ini adalah wakaf dari keluarga,pengembang yaitu Bpk. Fera seluas 420 m dan disponsori oleh Bpk. Bambang Soemitra Oleh karena itu saya berterima kasih atas kehadiran ibu walikota, ketua DPRD, Bpk. Kapolres Tangsel yg diwakili oleh Bpk. Kapolsek Pamulang dan komplek ini mendapatkan 1 balai warga Insya Allah membawa berkah utk kita semua.Saya berharap dengan peletakan batu pada pagi hari ini dapat berjalan baik dan lancar”.

Acara Peletakan batu pertama dilakukan oleh, Walikota Tangsel, Ketua DPRD Tangsel, Kapolsek Pamulang (mewakili Kapolres Tangerang Selatan), Ketua RW.005 Bersama Warga Perum. Kedaung Hijau.Selesai Peresmian Pembangunan dan Acara Peletakan Batu Pertama dilanjutkan sesi foto bersama, pemberian cinderamata dan pengecekan balai warga oleh Ibu Walikota.

 

 

( Faisal/Abi )