Beranda Berita Photo Kapolsek Kelapa Dua Dan Kapolsek Curug Kunjungi Koramil 02/Curug, Ucapkan HUT TNI...

Kapolsek Kelapa Dua Dan Kapolsek Curug Kunjungi Koramil 02/Curug, Ucapkan HUT TNI Ke-74

BERBAGI

TANGSEL, Beritatangsel.com – Tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober, Kapolsek Kelapa Dua Polres Metro Tangerang Selatan ( Tangsel ) Kompol H. Efendi, SH, MH beserta rombongan dan Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, SH beserta rombongan melakukan kunjungan ke kantor Koramil 02/Curug Kodim 0510/Trs, Sabtu 5 Oktober 2019.

Kedatangan dua Kapolsek ini, nampak didampingi oleh pejabat utama kedua Polsek yakni Iptu Suparyanto, SH Kanit Binmas Sek Kedu, Iptu Safe’i Panit Binmas Sek Kedu, Iptu A.A. Harahap, SH Kasie Hukum Sek Kedu, dan Aiptu Encun S, SH Kapospol Bonang.

Kedatangan dua Kapolsek beserta rombongan disambut hangat oleh Pelda Mistar sebagai Perwakilan Danramil 02/Curug, beserta PJU dan anggota Koramil 02/Curug.

Dalam sambutannya, Pelda Mistar menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada kedua Kapolsek beserta jajarannya, atas kunjungan nya ke Koramil 02/Curug dalam rangka perayaan HUT TNI ke-74.

Menurutnya, sinergitas antara Koramil 02/Curug dan kedua Polsek selama ini sudah solid, tidak hanya antara Kapolsek dengan Danramil. Bahkan, pada seluruh anggota, harapannya Kedepan akan semakin kuat dan kompak, sehingga dapat menjalankan tugas bersama dengan baik.

“Saya merasa hubungan dengan Polsek Kelapa Dua dan Polsek Curug, sangat erat dan saling komunikasi, “ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, SH menyatakan dalam Perayaan HUT TNI ke-74 Anggita Polsek Curug sangat antusias dan ikut serta datang ke Koramil 02/Curug bersama dengan Polsek Kelapa Dua dan jajarannya.

“Sinergitas antara Koramil 02/Curug dengan Polsek Curug selama ini telah terjalin dengan sangat baik. Terutama dalam pelaksanaan tugas bersama, olahraga maupun kegiatan kegiatan lainnya.

“Kondisi ini patut kita jaga dan dipertahankan, apabila TNI-Polri solid dan kuat, maka tidak akan ada ruang bagi pihak maupun kelompok yang ingin memecah belah serta menganggu situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Curug dan Kelapa Dua.

Baca Juga :  Guna Lakukan Penyegaran, Kapolres Tangerang Selatan Merotasi Kabag Sumda dan Kapolsek Curug

“Kami atas nama Polri beserta seluruh anggota Polri mengucapkan *Dirgahayu TNI ke-74* TNI Profesional dan menjadi kebanggaan Rakyat, “ujarnya disambut antusias jajaran TNI-Polri dilokasi.

Kunjungan diakhiri dengan foto bersama seluruh anggota TNI Polri.

 

( Faisal/Abi )