Beranda Berita Photo 8 Instansi Markas Militer Di Wilayah Tangerang Raya, Diberikan Tumpeng Dalam Rangka...

8 Instansi Markas Militer Di Wilayah Tangerang Raya, Diberikan Tumpeng Dalam Rangka HUT TNI Ke-74, INI ucap Kapolres Tangsel

BERBAGI

TANGSEL, Beritatangsel.com – Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun TNI yang ke-74, untuk memberikan Ucapan Selamat Ulang tahun kepada jajaran TNI, Polres Tangerang Selatan Mengunjungi dan Memberikan Tumpeng ke Delapan Instansi Markas Militer, yang ada di WilayahTangerang Raya.

Pelaksanaan Kegiatan tersebut, jajaran Polres Tangerang Selatan di bagi menjadi 4 team, untuk memberikan surprise (kejutan) kepada Instansi Markas TNI yang ada di Wilayah Tangerang Raya, Sabtu ( 5/20/2019 ) pukul 08.00 Wib.

Untuk team 1 di pimpin Kapolres Tangsel AkBP Ferdy Irawan, S.IK, M.Si, Bersama PJU Polres Tangsel, dengan Instansi Tujuan Kodim 0506/Tgr, rombongan diterima oleh Pelda Inf Relly (Pa Siaga) lanjut ke Korem 052/Wkr, diterima oleh Kolonel Inf.Tri Budi Utomo, SE. (Danrem).

 

Acara kunjungan tersebut di hadiri,

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf. Wisnu Kurniawan, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, S.IK, M.Si, Danyon 203 Letkol Infantri Bangun Siregar, SH, dan Kapolres Bandara Soeta, AkBP Arie Ardian Rishadi, S.IK.

Kemudian untuk team 2 di bawah Komando Kompol Didik Putra Kuncoro, S.IK. (Wakapolres) Beserta PJU Polres Tangsel, dengan Instansi Tujuan, Batalyon Arhanud 1 Kostrad, dengan diterima oleh Kapten Arh.Try Y, kemudian ke Batalyon Kavaleri 9/SDK, diterima oleh Mayor Kav. Muh. Arifin, SH.Terakhir ke Kodim 0510/Tigaraksa Wakapolres Tangsel beserta jajaran PJU diterima oleh, Myor I Wayan Kariana.

Lanjut untuk team 3 di pimpin oleh Kompol Hasudungan Damanik, SH (Kabag Ren) Beserta PJU Polres Tangsel, Instansi Tujuan, Kodiklat TNI diterima oleh Kapten Inf. Iwan, kemudian lanjut ke Sat Bravo 90 Paskhas rombongan diterima oleh Kapten Esa Eryawan.

Sementara untuk team 4 di komandoi Kompol Murodih, SE. (Kabag Ops) Beserta PJU Polres Tangsel, dengan Instansi Tujuan, Denpom Jaya/1 Tangerang, diterima oleh Kapten Cpm Yuda Mukri (Pasi Taud)

Baca Juga :  Walikota Tangsel, Larang PNS Mudik Pakai Kendaraan Dinas

Kapolres Tangerang Selatan AkBP Ferdy Irawan, S.IK., M.Si mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kekompakan dan meningkatkan rasa kekeluargaan serta solidaritas antara TNI dan Polri untuk menjalin sinergitas yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas.

Pelaksanaan kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan Polres Tangsel tetapi juga dilaksanakan serentak oleh seluruh polsek jajaran Polres Tangerang Selatan ke koramil di wilayah masing-masing, kata Kapolres.

Di katakannya, Sebagai mitra kerja, hal ini juga merupakan suatu upaya dalam mempertahankan Sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik demi soliditas dan kekompakan kedua instansi dalam mempertahankan keutuhan wilayah NKRI dari dalam maupun dari luar.

Atas nama keluarga besar Polres Tangerang Selatan, “kami mengucapkan selamat ulang Tahun TNI ke-74 semoga TNI semakin profesional dalam menjalankan tugasnya memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh Rakyat Indonesia.”

Semoga Sinergitas TNI-POLRI dapat terjaga dan terpelihara dengan baik demi Negara Indonesia yang berdaulat, Profesionalisme TNI Untuk Rakyat, pungkas Kapolres Tangsel.

 

( Faisal/Abi )