Beranda Berita Photo Danramil 03/ Serpong Pimpin Jumat Bersih di Kelurahan Serpong

Danramil 03/ Serpong Pimpin Jumat Bersih di Kelurahan Serpong

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Kebersihan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan kita, bahkan sologan yang terkenal kebersihan sebagian dari iman, ini tercermin dengan gerakan jumat bersih ( jumsih) yang dilakukan oleh koramil 03/ serpong sebelum kegiatan apel bersama di kecamatan serpong jumat pagi ( 4/10/2019).

“Jumat bersih atau jumsih ini langsung di pimpin oleh Danramil Serpong Mayor arh, Wahyu Hidayat, berserta anggota, serta Camat Serpong Hj. Dwi beserta jajarannya. jumsih ini merupakan kegiatan rutinitas dan peduli lingkungan bersih, dengan membersihkan sampah yang berserakan, bersihkan saluran got, memangkas pohon yang membahayakan, dengan kegiatan jumsih tentunya akan tercipta lingkungan yang sehat, bersih, nyaman dan tentunya enak dipandang kata Danramil serpong pada awak media berita tangsel.

Danramil tidak segan untuk mengajak khalayak masyrakat kecamatan serpong untuk selalu peduli terhadap lingkungan dengan melakukan bersih – bersih, jangan selalu diingatkan terus, karena yang merasakan lingkungan bersih atau tidak kita sendiri tegas Danramil penuh semangat.

Kegiatan jumat bersih berlanjut dengan kegiatan pemanfaatan lahan tidur yang berada diwilayah kelurahan buaran tepatnya di RT. 02 / 05, untuk diberdayakan dengan menanam berbagai jenis sayuran atau tumbuhan yang bermanfaat seperti, menanam singkong, cabe, kacang panjang, kangkung, dan lainya.

Tampak terlihat lurah buaran H. Edy, ibu camat, Danramil 03. Serpong, kader PKK, masyrakat sekitar berkolaborasi penuh semangat kebersamaan untuk menanam berbagai jenis sayuran yang telah disebutkan sebelumnya. (Anto)

Baca Juga :  Proyek Pengadaan Wisata Perahu yang berkeliling dikawasan Sungai Cisadane