Beranda Berita Terkini Hut Kelurahan Pisangan Ke-39, Begini Kata Bang Ben

Hut Kelurahan Pisangan Ke-39, Begini Kata Bang Ben

BERBAGI
Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie

PISANGAN, BERITATANGSEL.COM – Dalam rangka Hut Kelurahan Pisangan ke-39,Lurah Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan(Tangsel) TB Apriliadhi melantik ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) se-Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Tangsel, periode 2019-2022, bertempat di Pisangan, Minggu (29/9).

Lurah Pisangan TB Apriliadhi, menjelaskan, pelantikan ini merupakan pengisian penggantian pengurus RT dan RW se-Pisangan masa bakti 2019-2022. “Selamat untuk Ketua RT dan RW yang dilantik, semoga dapat menjalankan amanah dan tugas pengabdiannya dapat bimbingan tugas yang Maha Esa,” harapnya.

Pelantikan ini dilakukan kepada 115 RT dan 18 RW yang ada di Kelurahan Pisangan.

Camat Ciputat Timur, Sutang, menitip pesan kepada pengurus RT dan RW yang dilantik untuk bersama-sama bangun Pisangan untuk lebih baik lagi.

“Pesan saya yuk bangun kelurahan pisangan ini ke arah yang lebih baik lagi, tugas bapak ibu emban sebagai pengurus lingkungan kedepan, bahwa jadikan jalinan silatuhrami dan rangkul warga Pisangan untuk sama-sama menjaga ketertiban, keamanan dan lingkungan,” pesannya.

Terlebih awal tahun nanti, akan ada musyawarah pembangunan atau musrenbang, diharapkan dari bapak ibulah muncul ide program atau pembangunan yang bisa meningkatkan wilayah Pisangan ini.

“Pembangunan di kelurahan Pisangan akan berkaitan erat dengan musrenbang, sehingga dari tangan bapak ibu akan muncul usulan pembangunan, dan inilah yang akan diperjuangkan di Kecamatan hingga tingkat Kota,” katanya.

Bapak ibu merupakan orang-orang terpilih dan yang terbaik dilingkungan bapak ibu, terpilihnya bapak ibu merupakan amanah dari masyarakat yang bapak ibu tinggal, jaga amanah ini, lakukan yang terbaik.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, mengucapkan selamat atas ketua RT dan RW yang dilantik. “Selamat semoga amanah dalam menjalankan tugas barunya sebagai Ketua RT dan RW se Pisangan, semoga dengan jabatan baru ini bisa merangkul masyarakat Pisangan untuk lebih maju lagi,” singkatnya. (Red/humas-kominfo)

Baca Juga :  Pemkot Tangsel Gelar Operasi Gabungan Miras dan Narkoba
Pelantikan ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) se-Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Tangsel, periode 2019-2022, bertempat di Pisangan, Minggu (29/9)