Beranda Berita Photo Upacara Sertijab Kapolsek Cisauk, Berlangsung Di Polres Tangerang Selatan

Upacara Sertijab Kapolsek Cisauk, Berlangsung Di Polres Tangerang Selatan

BERBAGI

TANGSEL, BERITATANGSEL.COM – Upacara Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Polsek Cusauk  dilaksanakan di Mapolres Tangerang Selatan ( Tangsel ) di lantai 4 Jalan Promoter No 1 Serpong Kelurahan Lengkong Gudang Timur Kecamatan Serpong Kota Tangsel ( 26/09/2019 ) Hari Kamis Pukul 12.30 wib hingga selesai.

Dalam kegiatan ini turut hadir Wakapolres Tangsel Kompol Didik Putra Kuncoro, S.IK. beserta Seluruh PJU Dan Para Kapolsek.

sertijab Polsek cisauk dipimpin langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, S.IK. M.Si, Serah terima jabatan dari AKP Fredy Yudha Satria ,SST kepada AKP Rolando Victor Hutajulu,SH,M.H.

Akbp Ferdy mengucapkan ” kita disini dalam rangka serah terima jabatan Kapolsek cisauk dari Akp Fredy ( Pejabat Lama ) ke Akp Ronald ( Pejabat Baru ),Saya mengucapkan terima kasih ke pada Akp Fredy atas pengabdian selama ini dan selamat atas jabatan yang baru,jadikan pengalaman di Polres Tangsel untuk meningkatkan karirnya dan saya juga meminta ke pada rekan rekan dari Polsek cisauk bisa membantu dan mendukung Akp Ronald yang menjabat menjadi kapolsek cisauk, Saya harap pejabat lama dan baru bisa duduk untuk bisa membicarakan situasi wilayah cisauk”.

Selesai acara sertijab dilangsungkan acara foto bersama serta ramah tamah para PJU Polres Tangsel dengan Pejabat Lama dan Baru Polsek Cisauk.

( faisal/Abi )

Baca Juga :  Disdukcapil Kota Tangsel Temukan Rumah Cluster Jadi Kos-kosan