Beranda Berita Photo Dilantiknya RT, RW, Terpilih Sekelurahan Muncul, Kecamatan Setu Tangsel

Dilantiknya RT, RW, Terpilih Sekelurahan Muncul, Kecamatan Setu Tangsel

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Pesta demokrasi pemilihan ketua Rukun Tetangga ( RT) dan Ketua Rukun Warga ( RW). sekelurahan muncul, kecamatan setu Kota Tangerang Selatan sudah selesai, dan pada minggu pagi ( 15/9/ 2019) bertempat dikelurahan muncul melaksanakan pengesahan atau pelantikan terhadap ketua RT, RW, terpilih sekelurahan muncul oleh lurah muncul Drs. H. Ahmad HG. M.Si.

Pelantikan RT, RW sekelurahan muncul ini dihadiri wakil walikota Tangsel Drs H. Benyamin Davine, DPRD H. Abdul Rasyid S.Ag. camat Setu H. Heru Agus Santoso.Amp.M. SI. Sekcam setu, Saefudin S. Pd. M. Si. Lurah Muncul Drs. H. Ahmad HG, LPM, Karang taruna,,kader PKK, serta tokoh masyrakat.

Wakil walikota tangsel H Benyamin Davine, dalam sambutannya berharap pada para ketua, RT, RW, yang telah dilantik ini bisa bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintah kelurahan muncul terutama dalam hal pelayanan masyrakat, dan harapan kedepannya untuk ketua RT, RW, terpilih terus aktif berkomunikasi dengan warganya dan kalau ada permasalahan dilingkungan cepat diatasi dan laporkan kepihak kelurahan bukan ke KUA,” terang Bang Ben penuh canda dan disambut gelak tawa para hadirin.

Berikut Lurah Muncul H. Ahmad dalam sambutannya mengucapkan syukur Alhamdulillah dengan dilantiknya para ketua RT,,RW, terpilih bisa menjalin hubungan kemitraan dengan pihak kelurahan, menjalin silaturahim dengan menjalankan program kemitraan baik yang sudah berjalan atau pun sedang berjalan, yang sudah berjalan seperti gang cantik, jumantik dan pemberdayaan masyrakat, khususnya untuk program jumantik dua wilayah sudah mendapatkan sertifikasi jumantik. dan kedepannya kelurahan muncul labih akan lebih baik lagi ujarnya.

” Tidak mau kalah menyemangati Ketua RT,,RW, terpilih Sekcam Setu Saefudin dengan gaya khas tenang, santai memberikan motivasi agar ketua RT, RW terpilih bisa menjalankan tugasnya dengan baik, penuh tanggung jawab, bilamana ada konflik antar warga bisa mengatasinya lewat jalur musyawarah dan mupakat bersama, walaupun RT/ RW, identik dengan kerja sosial, dan sekarang mendapatkan honor meskipun tidak seberapa tidak menyurutkan untuk memberikan layanan yang terbaik buat warganya insya allah kalau kita iklas Allah SWT, akan membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda, jelas bang sae biasa dipanggil. (Anto)

Baca Juga :  Peringati HKGB ke-64, Bhayangkari Polres Tangsel Gelar Lomba Senam Maumere