Beranda Uncategorized Peringanti 10 Muharram Paragon Village Management Gelar Santunan Anak Yatim

Peringanti 10 Muharram Paragon Village Management Gelar Santunan Anak Yatim

BERBAGI

TANGERANG, BERITATANGSEL.COM –Momentum 10 Muharram 1441 Hijriyah yang jatuh pada tanggal 10 September 2019 hari ini di peringati sebagai harinya anak yatim oleh umat muslim. Tak ingin mensia-siakan momen Apartemen Paragon dan hotel Sahid Mutiara yang terletak di Jalan Binong Raya kav 9, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, turut memperingatinya dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Adapun anak yatim yang menerima santunan dan bingkisan dari managemen building paragon village yang bekerja sama dengan PT. Broadbiz Asia berasal dari wilayah terdekat, yakni Yayasan Darul tauhid Binong, Curug, Tangerang. Selasa (10/9/2019)

Dengan lantunan musik khas timur tengah, Marawis, yayasan Darrurahim yang berdomisil di perumahan Sari Bumi Indah, turut juga mengiringi acara ceremonial berjalannya peringatan hari anak yatim tersebut.

Komisaris Utama PT. Broadbiz Asia, H. Basril Djabar mengatakan, semua usaha yang berdiri disini akan di berkati oleh Allah SWT jika melakukan kegiatan keagamaan di wilayah tinggal ataupun usaha.

“Kami disini sudah beberapa tahun berjalan, dan saya fikir, acara keagamaan seperti ini harus di lakukan agar Allah senantiasa memberkati tempat ini, dan momentum seperti Muharram ini akan kami rutinkan, untuk berbagi kepada anak yatim,”

Selain itu dirinya juga mengatakan, moment spiritual tersebut bisa membawa manfaat bagi ribuan orang masyarakat yang bermukim di Apartemen Paragon.

“Iya, moment spiritual seperti ini kiranya dapat membawa hal yang positif, dan memberikan manfaat kepada ribuan warga disini. Insha Allah akan kami rutinkan. Moment seperti ini juga kami gelar pada acara serupa pada saat bulan Ramadhan tiba,” ujar Basril

Di tempat yang sama, Lurah Binong, Rizki Rizani Fachzi berharap, Managemen Paragon Village acara seperti ini bisa di lakukan secara terus menerus.

Baca Juga :  Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan Minta Masyarakat Jangan Bangun Rumah Dipinggir Kali

“Saya baru kesini, dan kami pihak kelurahan Binong berharap, acara seperti ini bisa berjalan terus. Tidak hanya ini, kami akan bekerja sama dengan managemen p
Paragon terkait program-program kepemudaan. Contohnya, sosialisasi bahaya narkoba dan lain sebagainya. Sehingga mindset para penghuni untuk melakukan hal yang negatif urung di lakukan,”tandas Rizki, lurah baru yang kebetulan menjabat 1 bulan di wilayah Binong, kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

tb/trs