Beranda Berita Photo Babinsa Koramil 03/ Serpong beserta Muspika Kecamatan Serpong berpartisipasi Pawai Ta”aruf MTQ....

Babinsa Koramil 03/ Serpong beserta Muspika Kecamatan Serpong berpartisipasi Pawai Ta”aruf MTQ. X

BERBAGI

Beritatangsel.com – Babinsa 03./ Serpong beserta Musyawarah Pimpinan Kecamatan Serpong ( Muspika) ikut berpartisipasi dalam pawai Ta”aruf menyambut Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ) ke X. Yang kali ini diselenggarakan di Serpong Utara Tangerang Selatan, selaku pihak penyelenggara senin (09/09/2019).

Dalam pawai Ta”aruf ini Babinsa Koramil 03/ Serpong beserta jajaran Muspika Kecamatan Serpong, seperti yang terlihat dalam poto, tampak Pelda. Sarip. membawa atribut yang bertulisan Kapilah Kecamatan Serpong Tangsel. yang mana kecamatan serpong mengirim peserta cukup banyak untuk mengikuti arak- arakan pawai Ta”aruf MTQ. X. 2019 ini yang berlangsung di Kecamatan Serpong Utara.

Danramil 03/Serpong Tangsel Mayor Arh. Wahyu Hidayat, mengucapkan rasa syukur dan trimakasih pada jajaran Koramil 03/ serpong yang ikut serta bersama Muspika Kecamatan Serpong dalam pawai Ta”aruf dalam rangka penyambutan MTQ ke X tingkat kota Tangsel.

Danramil berharap mohon doa dan dukungannya dari masyrakat serpong agar kecamatan serpong bisa meraih prestasi yang terbaik dan bisa dibanggakan, semoga pelaksanaan MTQ ini berjalan dengan sukses, aman dan tertib. ujarnya. ( Anto)

Baca Juga :  Kampung Rimbun, Destinasi Alam Edukasi di Tangsel