Beranda Berita Photo Polsek Cisauk Polres Tangsel Menggelar Operasi Patuh Jaya 2019, Dijalan Raya Puspiptek

Polsek Cisauk Polres Tangsel Menggelar Operasi Patuh Jaya 2019, Dijalan Raya Puspiptek

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Selasa siang. ( 3/9/2019 ) Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan menggelar operasi patuh jaya 2019, dijalan raya pahlawan seribu. ( puspiptek ), dalam operasi patuh jaya yang melibatkan dinas perhubungan Kota Tangsel, terlihat puluhan jenis kendaraan baik mobil ataupun motor terjaring rajia oleh petugas satlantas Polsek Cisauk dan petugas dishub, rata rata dari yang terjaring razia ini, diantaranya tidak pakai helm, kelengkapan berkendara tidak punya SIM, STNK, muatan mobil melebihi kapasaitas.

” Dari pantauan media beritatangsel.com terlihat jelas kepanikan yang amat sangat,”dari pengendara melihat razia operasi patuh jaya, banyak yang puter arah, berhenti mendadak pura – pura motor mogok, dan modus lainnya tapi, aparat sudah sigap dan mengetahuinya sehingga dengan mudahnya terjaring razia dengan pendekatan preventif, mengayomi, memberikan arahan begitu baik pada setiap pengendara yang terjaring operasi agar kedepannya taat pada aturan lalu lintas.

Kapolsek Cisauk AKP. Fredy Yudha Satria. S.St. yang langsung terlibat dalam operasi patuh jaya ini menjelaskan tujuan dari operasi patuh jaya 2019, yang digelar diwilayah hukumnya, agar masyarakat tertib berkendara, patuh aturan lalu linntas, seperti wajib pakai helm, surat kendaraan harus lengkap, ini semua buat kebaikan si pengendara itu sendiri, kalau ada razia tidak perlu panik, santai saja kalau kita merasa sudah aman, prosedur berkendara sudah dipatuhi kenapa harus takut gitu lho,” Fredy mengapresisasi pada jajaran satlantas serta dishub yang telah menjalankan tugasnya dengan baik sehingga operasi patuh jaya ini berjalan dengan aman, tertib dan terkendali tutupnya.

Dalam operasi patuh jaya Kapolsek didampingi, Waka polsek IPTU. Istiamin, Kanit Lantas AIPTU Sarmani berserta anggota (Anto)

Baca Juga :  Pentingnya Sarapan bagi Penderita Diabetes