Beranda Berita Photo Dalam Rangka HUT RI Ke 74 Karang Taruna Kelurahan Kademangan Tangsel Gelar...

Dalam Rangka HUT RI Ke 74 Karang Taruna Kelurahan Kademangan Tangsel Gelar Jalan Sehat

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Road show atau rangkaian dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 74. yang dimulai dari tingkat RT / RW. yang berada di kelurahan Kademangan hari minggu pagi ( 25/08/2019), perayaan HUT RI ke 74, mencapai titik puncaknya di Kelurahan Kademangan, Kecamatam Setu, Kota Tangerang Selatan, dengan berbagai kegiatan seperti jalan sehat yang melibatkan hampir 1500 masyarakat kademangan dari berbagai kalangan masyrakat yang berada diwilayah Kademangan, selain itu pertunjukan silat dari perguruan tapak suci, hiburan musik dari karang taruna dan tentunya untuknya menyemangati para peserta ada hadiah berupa Doorprize.

“Karang Taruna Kelurahan Kademangan kec Setu Tangsel selaku pihak penyelenggara menunjukan eksitensinya kepada publik masyrakat kademangan dengan berbagai kegiatan sosial yang positif, dan tadi pagi baru saja berlangsung kegiatan jalan sehat bersama warga kademangan yang cukup meriah di ikuti oleh berbagai kalangan masyarakat.

“Dengan tema menuju masyarakat kademangan yang unggul, seperti sambutan Lurah Kademangan Anhar SE. Menyemangati warganya agar selalu peduli pada lingkungan terutama dalam hal kebersihan lingkungan, Anhar berharap kepada stakeholder yang ada supaya menjadi motor penggerak bagi masyrakat dan masyarakat sendiri harus betul – betul peduli bagaimana supaya lingkungannya tetap bersih dan asri, tidak ada lagi sampah yang berserakan dimana, mana, Anhar mengapresiasi pada warganya yang sudah menciptakan lingkungan yang nyaman, berih dan asri.

Anhar berharap ke lurahannya ini bisa menjadi duta provinsi untuk lingkup nasional dalam hal porum kota sehat, yang mana kelurahan kademangan lolos dari tahapan tingkat kecamatan, kota, provinsi, dan mohon doanya dari masyrakat kademangan supya kelurahan kita bisa mewakili untuk tingkat nasional untuk porum kota sehat dan tentunya kelurahan kademangan menjadi contoh bagi kelurahan yang ada di tangsel, terangnya.

Baca Juga :  Resahkan Warga, Warem di Babakan Dirazia

Tidak ketinggalan Camat Setu, Heru Agus Santoso, AMP. M. SI. dalam momen rangkaian HUT Ri yang Ke 74, mari kita jadikan kelurahan kademangan menjadi lebih baik lagi, seperti yang telah disampaikan Pak Lurah, terkait dengan porum kota sehat yang mana saya berharap semoga kademangan bisa mewakili provinsi banten untuk porum kota sehat tingkat nasional, harapnya.

“Sebagai pihak penyelenggara rangkaian HUT RI. ke 74, Ketua karangtaruna kelurahan kademangan Andri, menjelaskan pada media, kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekaan ini, menggelar acara jalan sehat bersama masyrakat kademangan yang alhamdulillah berjalan dengan sukses dan jalan sehat ini di ikuti lebih dari 1500. peserta” serta ada hiburan disertai pembagian kupon doorprize buat masyrakat yang hadir berupa kipas angin, kulkas, dan lainnya, terangnya..

Andri mengucapkan trimakasih pada lurah Anhar, alhamdulillah beliau selalu mendukung bilamana kami mengadakan kegiatan sosial yang positif buat masyrakat kademangan.

Andri berharap karang taruna yang dipimpinnya ini bisa bersinergi lebih baik lagi dengan menciptakan kegiatan sosial yang tentunya buat kemajuan masyrakat kademangan, ujarnya.

Rangkaian acara HUT Ri, ke 74 ini di hadiri, Lurah Anhar SE, Camat Setu, Heru Agus Santoso, AMP. M.SI, Wakil Walikota H. Benyamin Davine, Ketua RW/ RT, Kader PPK, Ormas serta tokoh masyrakat kademangan. (Anto)