Beranda Berita Photo Koramil 03 / Serpong Adakan Komsos Kreatif Bahasa Inggris Untuk Pelajar

Koramil 03 / Serpong Adakan Komsos Kreatif Bahasa Inggris Untuk Pelajar

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com –¬†Program komunikasi sosial ( Komsos ) kreatif dalam bentuk bahasa inggris merupakan bagian program kerja dari Koramil 03, Serpong Tangerang Selatan.

Program Kosmos kreatif ini dalam bentuk les belajar bahasa inggris untuk anak – anak sekolah yang berada sekitar Koramil 03 / serpong, Tangsel, agar anak sekolah ini bisa berinteraksi dengan bahasa inggris yang merupakan salah satu mata pelajar utama di sekolah, dan belajar bahasa inggris di Koramil 03. Serpong ini tidak dipungut biaya ( gratis) untuk siswa pelajar.

“Dengan suasana yang santai, nyaman, tertib terlihat sejumlah Siswa mengikuti dengan antusias dan semangat mengikuti program les bahasa inggris dengan guru pengajar Babinsa Koramil 03. Serpong Tangsel.

Danramil 03 / Serpong Mayor. Arh Wahyu Hidayat. mengatakan dengan program pendidikan gratis berupa bimbingan belajar les bahasa inggris yang diadakan oleh Koramil 03.Serpong Tangsel ini, bisa menciptakan anak – anak sekolah yang handal dan pandai berbahasa inggris, karena di jaman era globalisasi ini tuntutan akan pendidikan ( bahsa inggris) sangat lah penting, ujar Danramil penuh semangat.

Begitu pun dengan proses suasana belajar dan mengajar Siswa, Siswi ini terlihat penuh semangat, belajar grammar beserta conversation, (belajar percakapan). Yang dipandu oleh guru ( Babinsa). proses belajar ini berjalan dengan nyaman,,santai, tertib dan kondusif”. (Anto)

Baca Juga :  Tanggapi Usulan Masyarakat, Disnaker Tangsel Berikan Pemuda Pelatihan Membuat Alat Musik