Beranda Berita Terkini 100 Pemuda di Bogor Ikuti Pelatihan Pemuda Tingkat Madya Yang Digelar Kemenpora

100 Pemuda di Bogor Ikuti Pelatihan Pemuda Tingkat Madya Yang Digelar Kemenpora

BERBAGI

KAB. BOGOR, BERITANGSEL.COM — Sebanyak 100 peserta mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Pemuda Tingkat Madya yang dibuka kemarin siang (Jum’at, 23/8/2019) di Lembur Kuring & Sea Food Parung Bogor.

Ke 100 peserta itu berasal dari berbagai perwakilan, Pengurus Osis SMAN 1 Ciseeng, Karang Taruna Parung, Dan Pemuda Pemudi serta Tokoh Pemuda. Pelatihan ini akan digelar hingga 25 Agustus mendatang.

Dalam Pelatihan Pemuda Tingkat Madya Kali ini, Kemenpora RI menggandeng Yayasan Nurul Ishlah.

Ketua Pelaksana Acara, Jhon Hasanu Husaini mengutarakan, pemuda adalah potensi kepemimpinan bangsa masa kini dan masa yang akan datang.

Untuk itu, Kata Jhon, Para pemimpin yang ada sekarang ini secara natural akan hilang dengan sendirinya termakan usia dan harus diganti oleh para pemuda yang ada sekarang ini.

“Mudah-mudahan pelatihan ini akan menjadi ajang menambahkan Wawasan peserta yang hadir dan Peserta yang hadir diharapkan mampu membawa pulang ilmu dan pengalaman serta wawasan yang didapat di acara ini,” Harap Ketua Panitia.

Pelatihan kepemimpinan tingkat madya ini menghadirkan berbagai narasumber dari kalangan Akademisi, Praktisi dan Dosen serta Anggota DPRD Prov Jawa Barat.(Red)

Baca Juga :  Menjaga Keamanan Di Wilayah Hukum Polres Tangsel Kasat Sabhara Melakukan Patroli