Beranda Berita Photo Juice Ematic Bersama Bsd Xtreme Park Hadirkan Rocket Rockers Di Indefundence Day...

Juice Ematic Bersama Bsd Xtreme Park Hadirkan Rocket Rockers Di Indefundence Day Skate Competition & Live Music

BERBAGI

TANGSEL, BERITATANGSEL.COM – Dalam memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia, Juice Ematic sebagai salah satu brand milik Planet Surf Indonesia bekerja sama dengan BSD XTreme Park menggelar event bertema “Indefundence Day Skate Competition & Live Music”, Kota Tangerang Selatan.

Acara yang membidik target anak muda ini menyuguhkan berbagai kegiatan, mulai dari kompetisi skateboard, aksi freestyle bola, penampilan sejumlah band lokal dan ditutup dengan penampilan Rocket Rockers pada Sabtu (17/8/2019) malam. Demikian diungkapkan Betty Santiari, Brand Manager Juice Ematic.

“Event tahunan yang diadakan kali ini oleh Juice Ematic bertujuan untuk memberi wadah bagi para skateboarder untuk menunjukan kualitas dan kemampuan nya. Selain komunitas skate, pengunjung yang hadir juga banyak mendapat doorprize berupa produk-produk unggulan dari Juice Ematic,” terang Betty kepada awak media.

Sajian musik menampilkan Rocket Rockers, dimana pada kesempatan ini juga merayakan hari ulang tahun nya yang ke 20. Tak ingin terbuang percuma, momentum baik ini pun dimanfaatkan para personil Rocket Rockers mengusung kampanye ‘stop making hoax’.

“Tugas kita adalah membuat orang tidak bermusuhan dan bersatu, yaitu melalui kampanye yang akan kami lakukan mulai hari ini,” ujar Bisma, salah seorang personil Rocket Rockers.

Disinggung terkait pesan untuk pemuda Indonesia, pihaknya menyebut bahwa kemajuan teknologi saat ini kian memudahkan, maka seyogyanya dapat dimanfaatkan untuk hal positif yang kreatif, baik itu musik, dan hal lainnya.

“Maksimalkan teknologi yang ada, kesuksesan tidak ada yang instan, dibutuhkan konsistensi. Ambil sisi positif dan buang jauh hal negatif,” tandas Bisma.

Diketahui, puncak pada event ini yaitu pengumuman pemenang kompetisi yang berlangsung pada Sabtu, 17 Agustus 2019. Dimulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai, dan ditutup aksi energik dari Rocket Rockers dengan membawakan 12 lagu.

Baca Juga :  Demokrat Tangsel Memanas, 7 PAC Tuntuk Ketua DPC Untuk Turun Dari Jabatannya