Beranda Berita Photo Dalam Rangka HUT RI Ke 74 RT 005/02 Puri Serpong 1 Menggelar...

Dalam Rangka HUT RI Ke 74 RT 005/02 Puri Serpong 1 Menggelar Berbagai Lomba

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Proklamasi pada tanggal 17 Agustus 1945, Merupakan tonggak bersejarah bagi bangsa indonesia,,takala Ir. Soekarno membacakan teks proklamasi kemerdekaan republik indonesia secara de facto indonesia telah merdeka,”dam secara de jure indonesia merdeka 18 november 1946. ketika negara Mesir mengakui kemerdekaan indonesia.

” Momen kemerdekaan ini lah setiap 17 agustus selalu diperingati sebagai hari lahirnya negara indonesia, dengan semangat kemerdekaan dan rasa syukur rakyat indonesia memeperingatinya dengan berbagai kreasi pertunjukan atau pun dengan berbagai perlombaan.

Kreasi serta kreatifitas dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun republik indonesia yang ke 74. ditunjukan oleh warga perumahan puri serpong 1. RT.005/002. Kelurahan Setu, Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan,” yang menggelar perayaan HUT Ri ke 74, sabtu pagi (17/8/2019). bertempat di lapangan Musholla Al- Kautsar, antusiasnya warga untuk mengikuti upacara HUT Ri ke 74. dengan tema perjuangan bangsa indonesia bukan hanya dari masa lalu, hari ini, hari esok, dan selamanya perjuangan kita belum berakhir mari kita perjuangkan indonesia adil dan makmur.

“Usai upacara dilanjutkan dengan pawai bersama keliling perumahan puri serpong 1. dan tentunya masih banyak lagi rangkaian road show berupa perlombaan, yang telah di agendakan oleh pihak panitia agustusan, serta rangkaian agenda Musholla Al – Kautsar seperti pengajian bersama dan tausyiah.

Acara perayaan HUT Kemerdekaan ini dihadiri langsung Ketua RW. 02. Puri serpong 1. Ustad Munir Soleh,serta tokoh masyrakat diantaranya Eko Yulianto ( mantan Ketua RW. 02 ). Ketua BKM. Musholla Al Kautsar, H. Tisno Sutisno. M.Ag. Agus ( mantan Ketua RT. 005 ). Ketua RT.005. Karmadi, serta warga yang berada di lingkungan RT 005/02.

Baca Juga :  FKKSS SMA, Kota Tangerang Selatan, Hadir Dalam Kebersamaan Untuk Membangun Dunia Pendidikan

” Mardiono selaku inspektur upacara di HUT Ri Ke 74, menjelaskan pada media berita tangsel, bahwa kegiatan upacara ini sudah menjadi agenda rutinitas di RT kita ini, yang dulu saya dan bapak, bapak menjadi petugas upacara sekarang oleh anak – anak kita yang mulai beranjak remaja, ini merupakan regenerasi, ujarnya, Mardiono juga berharap dengan semangat kebersamaan, jalinan talisilaturahim tetap terjaga insya allah program apapun yang terkait dengan pembangunan akan berjalan dengan tertib, lancar dan kondusif, terang Mardiono yang juga Sekertaris RT dan aktif diberbagai organisasi di Tangsel ini tutupnya. (Anto)