Beranda Berita Photo Risa Putri Massie Anak Disabilitas, Dikunjungi Yanne Pasha Dan Galeri 37 Tangsel

Risa Putri Massie Anak Disabilitas, Dikunjungi Yanne Pasha Dan Galeri 37 Tangsel

BERBAGI

Pamulang Tangsel, BeritaTangsel.com – Momen Jum’at Barokah Ibu-ibu pegiat Ekonomi Kreatf (Ekraf) Tim Galeri 37 Tangsel bersama Yanne Pasha mengunjungi kediaman Lilis Suryani(36) ibu dari Risa Putri Massie anak disabilitas sejak lahir di Kampung Salak 09 RT 005 RW 004 Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Jumat, 16/08/2019.

Di ketahui Lilis yang sehari-hari menjadi tukang cuci gosok pakaian di salah satu perumahan yang terletak di Reni Jaya ini rela membanting tulang untuk bisa membeli alat terapi untuk sang anak tercinta.

Ketua Galeri 37 Tangsel Noening Sekarningrum mengatakan, setelah dirinya mengetahui keadaan Risa Putri Massie dari salah satu berita online yang sampai ke WhatsAap group di phonecellnya, seluruh pengurus merasa wajib untuk menjenguknya dan mencoba memberi motifasi kepada ibunda Risa Putri dan Risa Putri.

“Saya mengetahui dari berita salah satu media online yang sampai ke Whatsaap group Silaturahmi Galeri 37 Tangsel. Menurut kita ini adalah menjadi suatu hal yang berkewajiban untuk saling suport karena kita ini mahluk sosial, ini adalah PR untuk pemerintah Kota Tangerang Selatan maupun PR kita semua, bahwa di tempat kita dengan motto Cerdas, Modern dan Religius ini masih ada warga yang merasa kurang akan sentuhan pemerintah. Saya harap ini bisa menjadi motifasi kita dengan membangun karakter pendidikan sejak dini melalui tema indahnya berbagi.” Kata Noening Sekarningrum saat usai mengunjungi kediaman Risa

Hal senada juga di katakan oleh Istri dari Mantan Ketua Kadin Tangsel Yanne Pasha, Menurutnya, dengan sedikit bahasa motifasi dan memberi perhatian khusus kepada ananda Risa ini setidaknya mampu mengurangi beban yang selama ini di pikul oleh Ibunda Risa.

Baca Juga :  Peringati hari jadi hut ke 9 kecamatan setu

“Apapun, seberapapun itu tentu mampu mengurangi beban yang di rasakan Risa maupun Ibundanya, saya harap ibu-ibu pegiat, baik dari PKK atau apapun itu bisa meluangkan waktu dan membantu menyisihkan rejeki untuk Risa atau masyarakat yang membutuhkan lainya, agar semua merasa mudah, toh menurut saya seperti ini adalah dari kita untuk kita.” tegasnya

Selain mengunjungi kediaman Risa, Ibu- ibu pegiat Ekonomi kreatif Tangsel ini juga mengunjungi kediaman Rizki yang mengidap penyakit yang hampir sama dengan Risa di wilayah yang tak jauh juga dari kediaman Risa.

 

( Abi / Tb )