Beranda Headline Berjalan Optimalkan Pelayanan Keamanan kepada Masyarakat, Ini Pesan Kapolda Banten

Optimalkan Pelayanan Keamanan kepada Masyarakat, Ini Pesan Kapolda Banten

BERBAGI

Tangerang Banten, Beritatangsel.Com –
Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi, sampaikan pesan untuk terus tingkatkan Pelayanan dan Keamanan kepada masyarakat. Hal ini disampaikan Kapolda saat kunjungan kerja ke Polresta Tangerang dan Memberikan Arahan Kepada Seuluruh Anggota Jajaran Polres Kota Tangerang yang bertempat di Aula Masjid Al-Amjad, Pemko Tangerang Selasa (13/08/2019) pulul 10.00 WIB

Kapolda Banten, Irjen Tomsi, memberikan arahan kepada personil Polres dalam Rangkaian kunjungan kerjanya. Kapolda Mengapresiasi Kinerja Kapolresta Tangerang, yang telah banyak berbuat kebajikan dengan program program kepolisian yang bersifat preemtif, preventif dengan program Jawara Tangerang serta mengungkap Kasus kasus tindak Pidana, baik Narkoba, Curanmor, Curat, laka lantas yang keberhasilan nya mencapai 80 persen.

Dalam Arahan nya, Kapolda memerintahkan kepada Kapolresta dan semua anggotanya untuk menjaga suasana kamtibmasy yg sdh terjaga dengan baik dan berharap optimalisasikan terus pelayanan dan pemeliharaan keamanan kepada masyarakat, Jadilah polisi polisi yang Humanis, santun, namun tetap tanggap, waspada dan tegas serta profesional dalam melakukan tugas tugas kepolisian di tengah tengah masyarakat.

“Alhamdulillah, puji syukur kehadiran Allah SWT kita masih diberi kesempatan untuk berkumpul di Aula Masjid Al-Amjad pagi ini. Dalam kesempatan ini saya sampaikan kepada rekan-rekan sekalian untuk terus meningkatkan pelayanan, keamanan kepada masyarakat dalam kegiatan rutin sehari-hari,”terang Irjen Pol Tomsi

Lebih lanjut, Kapolda menyebutkan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat merupakan hal yang terpenting dalam tubuh Polri khusus Polda Banten.

“Mari bersama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten. Bila terjadi hal-hal yang tidak memungkinkan, supaya sampaikan kepada masyarakat untuk melaporkan ke kantor ke Polisian terdekat, Ajak Peran serta aktif masyarakat dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. “tutup Kapolda.

Baca Juga :  Pemuda Berusia 21 Tahun Kejutkan Pihak Maskapai Garuda Indonesia