Beranda Berita Photo Masjid AL – Itishom Tangsel, Gelar Dzikir dan Syukuran Dalam Rangka HUT...

Masjid AL – Itishom Tangsel, Gelar Dzikir dan Syukuran Dalam Rangka HUT RI ke 74

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM –  Masjid   Al- itishom adakan Dzikir dan syukuran dalam rangka menyambut Hari ulang tahun republik indonesia yang ke 74. Jumat (9/8/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung walikota Hj. Airin Racmi Diany. SH. MH. Wakil walikota, H. Benyamin Davnie, Sekda H. Muhammad, Kepala OPD dan ASN Pemkot Tangsel , organisasi kemasyarakatan, serta warga sekitar.

“Dalam sambutannya Hj. Airin selaku Walikota Tangsel, mengucapkan rasa terimakasih pada jamaah yang berkenan hadir, dalam Dzikir bersama dalam rangka menyambut HUt RI yang ke 74, Hj. Airin berharap mengajak pada jamaah agar banyak bersyukur dan berdoa semoga bangsa indonesia senantiasa, aman, damai, tentram dan sejahtera, ujar Hj. Airin dalam sambutan singkatnya.

“Sementara penceramah Prof. Dr. H. Nazarudin Umar, MA. yang merupakan imam besar di Masjid Istiqlal Jakarta,” dalam penyampaian ceramahnya, mengatakan kata syukur tidak cukup hanya dengan membaca Tahmid ( Alhamdulillah). Tapi harus bisa dimaknai dengan melaksanakan aktivitas yang positif yang bisa membawa manfaat bagi masyarakat sekitarnya, terang Imam besar Istiqlal ini.

Tidak ketinggalan H. Yahya Sutaemi, Kepala bidang Idaroh Masjid Al – Itishom, menjelaskan dengan kegiatan Dzikir,syukur bersama serta rangkaian kajian Dhuha akbar yang merupakan program Masjid Al – Itishom yang di gagas oleh Ketua badan pengelola Masjid Al – Itishom sekaligus ASDA. 3. Kota Tangsel, H. Tedy Meyadi, agar kajian Dhuha bulan ini bersamaan dengan syukuran dalam rangka HUT RI yang ke 74, Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana dengan baik ungkap H. Yahya. (Anto)

Baca Juga :  Doa Bersama FBR Korwil Tangsel untuk Muslim Rohingya