Beranda Berita Terkini Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74 Kecamatan Cisauk Gelar Turnamen Sepak...

Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74 Kecamatan Cisauk Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Instansi

BERBAGI

Kab Tangerang,Beritatangsel.com – Kecamatan cisauk  kab tangerang banten dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik indonesia yang ke 74, menggelar turnamen olah raga yang paling digemari oleh masyrakat yakni sepak bola antar instansi yang berada diwilayah kecamatan Cisauk.

“Turnamen sepak bola tersebut berlangsung distadion mini cisauk senin sore (6/8/2019). dibuka langsung oleh Sekertaris Camat ( Sekcam). Fachrul Rozi.

Sekcam dalam sambutannya, turnamen sepak bola antar instansi ini dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 74,.saya mewakili Pak Camat, karena beliau sedang ada kepentingan, tujuan dari turnamen ini untuk lebih meningkatkan nilai persaudaraan ataupun talisilaturahim keluarga besar pemerintahan kecamatan cisauk kabupaten tangerang, saya berharap turnamen sepak bola ini berjalan dengan baik, tertib, menjunjung seportifitas, dan tentunya fair Flay ( jujur dan adil) dalam bermain ujar sekcam Fachrul Rozi yang murah senyum ini

” Turnamen sepak bola dalam rangka HUT RI yang ke 74. ini di ikuti kurang lebih 12. kesebelasan yang berada dilingkup instansi kecamatan cisauk kabupaten tangerang..banten. (Anto)

Baca Juga :  Bukber Ramadhan, Komunitas Ninja Tangerang Berbuka Puasa Bersama Anak-Anak Yatim Piatu